×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Game show Jepang ini pernah populer di Indonesia, bikin kangen

0

Film

6 Game show Jepang ini pernah populer di Indonesia, bikin kangen

Game show yang disajikan penuh kreativitas. Adegan-adegan yang ditampilkan pun dapat mengocok perut penonton.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Eric

07 / 11 / 2019 13:05

Jepang selain terkenal karena teknologi, budaya, manga dan anime, juga dikenal dari acara-acara televisi yang menarik dan kreatif. Berbagai game show yang disajikan penuh kreativitas dan adegan-adegannya dapat mengocok perut penonton. Tayangan tersebut pun makin digemari berbagai kalangan di Indonesia.

Berikut ini merupakan acara game show Jepang yang populer dan pernah tayang di Indonesia.

1. Benteng Takeshi.

www.promiflash.de/news/2018/03/22/takeshis-castle-kommt-zurueck-oliver-kalkofe-moderiert.html

Game show Jepang satu ini penuh dengan adegan kocak. Permainannya pun membutuhkan stamina yang kuat. Para peserta yang tampil di acara ini ditugaskan untuk menyerang dan menghancurkan kekaisaran Takeshi yang diibaratkan sebuah benteng besar. Sebelum bertemu dengan sang raja, para peserta diharuskan terlebih dahulu melewati berbagai rintangan dengan level yang berbeda-beda.

Loading...

www.promiflash.de/news/2018/03/22/takeshis-castle-kommt-zurueck-oliver-kalkofe-moderiert.html

Banyak adegan kocak di dalamnya. Mulai dari para pesertanya, komentatornya, dan reporter yang mewawancarai para peserta dengan pertanyaan lucu bakal mengocok perutmu.

2. Masquerade.

www.youtube.com/watch?v=-dwB42U__es

Jepang memang negara yang kreatif dan penuh dengan orang-orang cerdas dan inovatif. Game show berjudul Masquerade ini mengharuskan pesertanya berinovasi dan menciptakan ide-ide kreatifnya sendiri.

www.starrcards.com/baseball-explored-as-performance-art-on-japans-insanely-creative-masquerade-talent-show/

Setiap peserta yang tampil akan dinilai oleh 10 juri di mana setiap juri memiliki dua lampu. Lampu tersebut berguna untuk mengetahui nilai para peserta. Untuk bisa lolos, nilai minimal yang harus didapat adalah 15 dari maksimal 20. untuk dapat memenangkan nilai yang bagus dan lolos ke babak selanjutnya, para peserta dituntut untuk membuat pertunjukan yang super kreatif dan tak terduga.

3. TV Champions.

www.youtube.com/watch?v=osFrbVxQZDQ

Acara game show ini menampilkan berbagai ahli di setiap bidang pekerjaan. Mulai dari tukang kayu, juru masak, pembuat robot, dan macam-macam keahlian lain. Orang yang mengikuti acara ini diharuskan memiliki kemampuan yang mumpuni di bidangnya. Nantinya, pemenang acara ini berhak mendapat gelar “Champions”.

4. Ninja Warrior.

www.newsphere.jp/entertainment/20130924-2/

Jepang dikenal juga akan budaya ninjanya. Untuk mempertahankan budayanya tersebut dibuatlah acara ini. Dalam game ini para peserta yang akan diuji ketangkasannya melewati berbagai rintangan layaknya rintangan untuk seorang ninja. Ninja Warrior memiliki empat babak dan semakin tinggi babak yang dicapai, semakin sulit rintangannya.

www.newsphere.jp/entertainment/20130924-2/

5. Viking: The Ultimate Obstacle Course.

vimeo.com/70930321

Viking: The Unitimate Obstacle Course adalah game show Jepang yang cukup mirip dengan Ninja Warior. Para peserta diwajibkan melewati berbagai macam rintangan sebagai syarat agar menjadi pemenang. Mungkin yang membedakan adalah konsepnya yang mengusung tema bangsa viking.

vimeo.com/70930321

6. Happy Family Plan.

www.happyfamilyplan.com

Game show ini cukup populer di Indonesa. Dalam acara ini sebuah keluarga diberi kesempatan untuk mewujudkan segala keinginannya. Namun untuk mewujudkan keinginannya tersebut, si ayah harus bisa menyelesaikan sebuah tantangan yang lumayan sulit.

Tantangannya pun bermacam-macam, mulai dari juggling bola, menghafal nama kota, bermain skipping, dan lain-lain. Si ayah tersebut hanya diberi waktu seminggu untuk berlatih yang nantinya tantangan tersebut harus dipraktikkan di atas panggung. Game show ini cukup mengharukan jika si ayah ternyata gagal menyelesaikan tantangan dan gagal mewujudkan keinginan keluarganya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red