×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Film dengan plot twist ini seru buat ditonton, bikin ketagihan

0

Film

6 Film dengan plot twist ini seru buat ditonton, bikin ketagihan

Plot twist adalah alur cerita yang sengaja dipelintir sehingga memberi efek kejutan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maiyati Eka Putri

31 / 05 / 2020 14:40

Selagi di rumah aja, tidak ada salahnya mengisi waktu dengan menonton film. Apalagi jika kamu suka menonton film dengan unsur plot twist, tidak ada salahnya untuk menyaksikan beberapa film di bawah ini. Film-film ini punya plot twist yang sama sekali tidak terduga, namun akan membuatmu ketagihan untuk menontonnya.

1. The Sixth Sense (1999).

Film dengan tagline "I see dead people" ini memiliki kejutan di akhir film yang sangat tidak disangka-sangka. Film ini menceritakan tentang Malcolm Crowe, seorang psikolog anak yang mulai merawat dan membantu seorang bocah lelaki yang mengaku bisa berkomunikasi dengan arwah-arwah manusia yang telah meninggal.

Bahkan rating dari IMDb terbilang tinggi, yaitu 8,1/10.

2. Shutter Island (2010).

Loading...

Film ini memiliki genre thriller dan berasal dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Film ini diadaptasi dari novel tahun 2003 dengan judul yang sama dari karangan Dennis Lehane.

Dalam dalam film ini akan disajikan beberapa misteri yang akan membuatmu bingung. Namun pada akhir cerita semua kebingungan itu akan terjawab semua. Film ini mengisahkan tentang seorang perwira yang ditugaskan untuk menyelidiki hilangnya seorang pasien karena telah melarikan diri dari rumah sakit jiwa.

Film ini bahkan memiliki rating IMDb yang sama seperti film di atas, yaitu 8,1/10.

3. Inception (2010).

Film ini masih dibintangi oleh aktor yang sama seperti film di atas, yaitu Leonardo DiCarpio. Inception adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri oleh Christopher Nolan dan Emma Thomas, bahkan naskah dari film ini juga di tulis oleh Christopher Nolan.

Film ini mengisahkan tentang Cobb, seorang mata-mata ahli yang mencuri informasi dari targetnya dengan masuk ke dalam mimpi mereka. Ia diburu atas pembunuhan istrinya, dan satu-satunya cara untuk menebus semua ini adalah dengan Inception. 

Diharapkan ketika menonton ini kamu harus fokus. Jika meleng sedikit akan mengakibatkan kebingungan.

Rating IMDb dari film ini juga terbilang tinggi jika di bandingkan dengan dua film di atas, yaitu 8,8/10.

4. The Usual Suspects (1995).

Film The Usual Suspects adalah sebuah film misteri neo-noir Amerika Serikat garapan daei Bryan Singer dan ditulis oleh Christopher McQuarrie. Film ini mengisahkan tentang lima penjahat yang saling bertemu selama di penjara. Setelah bebas mereka membuat rencana untuk melakukan pencurian berbahaya yang melibatkan zamrud berharga senilai tiga juta dolar.

Film lama ini akan membuatmu tidak terduga dengan akhiran ceritanya di mana kamu akan melakukan preview ulang untuk melihat adegan-adegan sebelumnya.

Rating dari IMDb untuk film ini juga tinggi, yaitu 8,5/10.

5. Memento (2000).

Film misteri thriller Amerika Serikat ini disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri oleh Jennifer Todd dan Suzanne Todd. Naskah film ini juga ditulis oleh Christopher Nolan berdasarkan cerita pendek Memento Mori karya Jonathan Nolan.

Filmnya mengisahkan tentang Leonard Shelby yang bertekad untuk membalas dendam kepada seseorang yang telah membunuh istrinya. Namun, ia mengidap amnesia jangka pendek yang mengharuskannya mencatat, memotret, hingga mentato tubuhnya.

Film ini sedikit lebih berat jika dibandingkan dengan film lainnya karena konsep dari plotnya mundur. Namun di akhir film akan membuatmu tidak percaya.

Rating IMDb-nya juga terbilang tinggi, yaitu 8,4/10.

6. The Prestige (2006).

Film terakhir yang ber-plot twist tak terduga lagi-lagi datang dari karya Christhoper Nolan. Menceritakan tentang teman pesulap yang berubah menjadi rival menyusul sebuah tragedi. Ketika persaingan semakin sengit, mereka mengorbankan segalanya demi ketenaran. Namun konsekuensi mengerikan pun tak terhindarkan. Di akhir film, kamu akan dibuat speechless.

Ratingnya yang diberikan dari IMDb juga tinggi, yaitu 8,5/10.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red