×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Aplikasi pembuat stiker WhatsApp gratis yang patut kamu coba

0

Gadget

6 Aplikasi pembuat stiker WhatsApp gratis yang patut kamu coba

Aplikasi ini bisa kamu gunakan di smartphone Android.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Qilmi muhammad

30 / 03 / 2020 09:59

Agar percakapanmu lebih seru dan menyenangkan maka kamu perlu memiliki stiker WhatsApp yang keren dan lucu. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp sendiri melalui HP Android.

Tentu dengan ini maka percakapan kamu akan serasa lebih nyata dibanding dengan stiker-stiker yang sering digunakan orang. Karena dengan membuat stiker sendiri maka kamu bisa mengaplikasikan sesuai dengan selera kamu masing-masing.

Kamu juga bisa membuat dari fotomu sendiri ataupun gambar teman-temanmu. Selain itu, kamu juga visa menambahkan teks pada setiap stiker yang kamu buat. Itu merupakan momen yang menyenangkan jika kamu memiliki group bersama teman ataupun keluarga. 

Nah, agar kamu bisa memilih aplikasi yang tepat. Maka kamu harus membaca semua ulasan yang sudah saya tulis di sini. Penasaran? Yuk, langsung saja simak artikel saya berikut ini.

Sebelum lebih lanjut, saya mau menyampaikan bahwa aplikasi ini memiliki fitur yang berbeda-beda. Oleh karena itu saya sarankan untuk kamu agar membaca ulasan ini hingga selesai, agar bisa menemukan aplikasi yang sedang kamu butuhkan.

Loading...

1. Sticker Make.

Sticker Make hadir dengan fitur yang sangat lengkap. Kamu bisa membuat stiker dengan menggunakan foto berformat JPG, WEBP, dan juga PNG. 

Selain itu, kamu juga bisa menghapus background latar untuk menjadi transparan. Kamu juga bisa menambahkan teks pada setiap stiker yang akan kamu buat.

2. Sticker Maker.

Tidak diragukan lagi, aplikasi Sticker Maker sudah sangat pupuler. Tahukah kamu bahwa aplikasi ini telah mendapatkan 10 juta unduhan lebih pada Google Play Store. 

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pertama, kamu juga bisa menikmati fitur pemotong background secara otomatis. Kamu juga bisa menambahkan teks pada stiker.

3. Stickify.

Nah, kali ini kamu bisa merasakan berbagai macam fitur keren untuk membuat stiker WhatsApp. Karena Stickify hadir dengan fitur-fitur yang sangat menarik. Aplikasi ini juga menyediakan lima ribu lebih stiker WhatsApp gratis. 

Kamu bisa menghapus background foto dan menambahkan teks, hingga kamu juga bisa membuat stiker dengan penambahan emoji. Kamu juga bisa menikmati fitur pembuat meme khusus yang sudah disediakan.

4. Sticker Studio.

Selain aplikasi di atas, masih ada lagi aplikasi pembuat stiker gratis di Android yang bisa kamu coba. Aplikasi ini telah di klaim menjadi aplikasi terbaik untuk membuat stiker.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui. Kamu tidak hanya bisa membuat stiker untuk WhatsApp saja, melainkan kamu juga bisa membuat stiker untuk Gboard. 

Kamu bisa membuat stiker berdasatkan kategori. Di mana kamu akan disediakan wadah untuk mengumpulkan berbagai macam stiker yang kamu buat.

5. Personal Stickers.

Baut kamu yang tidak memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi bisa mencoba Personal Stickers ini. Aplikasi ini hadir dengan ukuran yang sangat ringan. Ukuran yang dimilikinya hanya berkisar 4mb saja. Jadi kamu tidak perlu khawatir kinerja ponsel kamu terganggu. 

Aplikasi ini menyediakan fitur pemotong background otomatis dan juga merubah ukuran foto yang akan di jadikan stiker secara otomatis juga.

6. Sticker Factory.

Aplikasi ini hadir dengan fitur ajaibnya yaitu menghapus background hanya dengan sekali ketukan saja. Fitur inilah yang akan mempercepat proses pembuatan stiker.

Kamu juga bisa menambahkan pernak-pernik pada stiker yang kamu buat. Dengan penambahan teks dan juga icon pendukung lainnya itu akan membuat stiker kamu lebih menarik.

Itu dia beberapa aplikasi pembuat stiker WhatsApp di android yang bisa kamu gunakan secara gratis. Jadi aplikasi mana yang paling menarik menurut kamu?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red