×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Aplikasi edit video offline di Android yang patut kamu coba

0

Gadget

6 Aplikasi edit video offline di Android yang patut kamu coba

Ingin tetap bisa edit video walau tidak ada koneksi internet? Berikut aplikasi edit video Android offline yang bisa kamu coba gratis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nando Rifky

09 / 03 / 2021 11:05

Beberapa orang kemungkinan lebih senang mengedit video dengan memakai aplikasi edit video offline dan gratis. Sebab aplikasi yang dapat kamu jangkau secara offline pasti bisa kamu pakai di mana pun dan kapan pun tanpa perlu tersambung ke data mobile.

Meskipun dipakai secara offline, program aplikasi itu masih mempunyai kualitas yang baik. Kamu pun dapat melakukan pengeditan video dengan nyaman memakai beberapa fitur yang cukup baik.

Lalu, apa saja nama aplikasi pengedit video di smartphone Android yang dapat kamu pakai secara offline? Dilansir dari Pondband, berikut ini program-aplikasi pengedit video offline yang dapat kamu samakan dengan kemauanmu.

1. VideoShow , editor video gratis dengan musik.

edit istimewa

Loading...

Aplikasi pertama yang dapat kamu pakai secara offline saat mengedit video ialah VideoShow - editor video gratis dengan musik. VideoShow sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik yang sudah diunduh lebih dari 100 juta pemakai.

Keunggulan yang dipunyai aplikasi ini ialah bisa ditaruh tanpa watermark, interface yang sederhana, sampai bermacam fitur dan stiker yang memikat untuk dipakai. Tetapi untuk memakai fitur keseluruhannya, kamu perlu membayar lebih dulu.

2. KineMaster.

edit istimewa

Aplikasi selanjutnya ini cukup terkenal, yaitu KineMaster: Best video editor dan film maker. KineMaster dilengkapi dengan bermacam fitur penting sebagai pendukung hasil editan video beberapa pemakainya.

Tidak itu saja, aplikasi ini memiliki efek khusus, peralihan, kontrol kecepatan, dan tools keren lain. Karena itu tidaklah aneh bila aplikasi ini sering dipakai oleh beberapa YouTuber, Vlogger sampai selebgram dalam membuat video.

3. InShot.

edit istimewa

Selain dua aplikasi di atas, InShot recommended kamu pakai dalam mengedit video dengan hasil keren. Tentu saja aplikasi ini punya bermacam efek yang lumayan komplet, mulai dari efek Glitch effect, Old TV, RGB dan ada banyak yang lain. Jangan lupa untuk menambah peralihan supaya video yang kamu edit hasilnya semakin menarik.

4. PowerDirector.

edit istimewa

PowerDirector menawarkan beberapa fitur memikat buat pemakainya. Cukup dengan memakai satu aplikasi, kamu dapat melakukan beberapa hal. Mulai dari mengedit video dengan multilayer, menyatukan video dan foto, memakai chroma key, efek, slow/fas motion, dan ada banyak yang lain. Bila berminat untuk mencoba bermacam fitur yang ada dalam PowerDirector, langsung unduh aplikasinya di Play Store.

5. YouCut.

edit istimewa

YouCut jadi aplikasi edit video offline selanjutnya yang dapat menyimpan hasil editan tanpa tanda air atau watermark. Sejumlah fitur yang dipunyai aplikasi ini salah satunya seperti menyatukan video, menggunting video, menambah musik, efek, fast/slow motion, dan yang lain. Bila ingin mengedit video dengan hasil keren, salah satunya aplikasi yang dapat kamu pakai ialah YouCut.

6. Quik.

edit istimewa

Quik dapat kamu gunakan untuk mengedit video dengan bermacam tipe pola video dan musik. Seperti MP3, MP4, M4A, ALAC, MOV, dan yang lain. Aplikasi ini benar-benar cocok kamu pakai dalam pengerjaan vlog dan video lainnya

Sama dengan aplikasi lainnya, Quik juga memungkinkan pemakainya untuk menambah musik, teks, dan efek pada video mereka. Yang paling penting, aplikasi garapan GoPro ini bisa kamu download tanpa ongkos alias secara gratis.

Itulah enam aplikasi edit video offline di Android yang dapat kamu unduh. Kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhanmu.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Aplikasi
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red