×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tokoh anime super berisik ini selalu menjadi andalan timnya

0

Film

5 Tokoh anime super berisik ini selalu menjadi andalan timnya

Meski sering kali berisik, kelima tokoh anime ini heroik banget lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tasya Azizah

24 / 07 / 2020 11:55

“Tong kosong nyaring bunyinya."

Mungkin pepatah itu bisa dipatahkan oleh kelima tokoh anime ini. Walaupun super berisik dan suka teriak-teriak, tapi kelima tokoh anime ini sering jadi andalan timnya, loh. Mereka juga pantang menyerah dan mampu melewati batasan kemampuannya sendiri. Pokoknya benar-benar from zero to hero banget, deh!

Kira-kira siapa saja mereka? Ini dia daftarnya.

1. Asta.

Loading...

Sering teriak–teriak kalau ngomong, tokoh anime yang satu ini berisiknya nggak ketolongan. Tapi jangan salah, meski begitu tokoh Asta yang berasal dari anime Black Clover ini digambarkan begitu kuat dan dapat diandalkan. Asta digambarkan sebagai anak yang penuh semangat dan energi. Ia juga tidak mudah menyerah dan berusaha keras untuk selalu melampaui batas kemampuannya. Hal itulah yang membuatnya menjadi inspirasi dan panutan oleh teman satu timnya.

Walaupun berada di tim Banteng Hitam, yaitu tim dengan reputasi terburuk, ia berhasil meningkatkan kemampuannya dan mengangkat nama timnya menjadi jauh lebih baik.
Kalimat yang sering diucapkannya adalah “Aku pasti akan menjadi raja sihir”.

Anime Black Clover bercerita tentang perjalanan dua orang yatim piatu bernama Asta dan Yuno. Mereka memperebutkan mimpi yang sama, yaitu menjadi raja sihir. Asta merupakan anak yang tidak memiliki ‘mana’ atau kekuatan sihir sama sekali. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Yuno yang dilimpahi banyak 'mana' dan sangat piawai melakukan kegiatan sihir menyihir bahkan sebelum mendapatkan buku sihir.

2. Sawamura Eijun.

Buat kamu yang suka anime sport terutama bertemakan baseball, anime yang satu ini sudah pasti nggak asing lagi di telinga. Nggak kalah berisik dari Asta, Sawamura Eijun dari anime Daiya no Ace ini juga suaranya suka bikin kepala pening. Untungnya, kemampuan pitching-nya cukup mengagumkan. Diceritakan sebagai pitcher kidal dari tim baseball bernama Seido, Sawamura selalu jadi andalan timnya, loh.

Walaupun selalu mengalami jatuh bangun dalam dunia per-pitching-an, dia selalu bisa bangkit lagi dan melampaui batas dengan mencoba hal–hal baru. Selain suka teriak–teriak, dia juga sering banget ngomong tanpa difilter dulu. Contohnya, dia sering bikin julukan untuk para senior dan bahkan pelatihnya sendiri dengan nama yang aneh-aneh. Seperti "Ceetah Senpai" untuk Kuramochi dan "Boss" untuk Pelatih Kataoka.

3. Zenitsu Agatsuma.

Penakut dan suka heboh sendiri, tokoh anime yang satu ini bikin geleng-geleng kepala kalau sudah ketakutan atau panik. Tapi jangan salah, walaupun penakut, Zenitsu menyimpan kekuatan yang luar biasa di dalam dirinya.

Melalui alter ego yang tertanam di dalam dirinya, tokoh yang berasal dari anime Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer ini bisa menggunakan pernapasan petir dengan baik dan mengalahkan monster dengan sekali tebas. Namun sayangnya, kekuatan tersebut hanya datang ketika ia sedang terdesak saja. Dia akan tidur sementara dan alter egonya akan mengambil alih dan membuatnya menjadi seorang pembasmi iblis yang super keren.

Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer merupakan anime yang bercerita tentang perjuangan Tanjiro dalam mencari dan mengalahkan raja iblis demi mengembalikan adiknya menjadi seorang manusia.

4. Naruto.

Tokoh anime yang satu ini merupakan tokoh legendaris dari serial anime dengan nama yang sama yaitu Naruto. Siapa sih yang nggak pernah nonton Naruto? Anime yang memiliki episode super banyak ini bercerita tentang seorang ninja yatim piatu yang memiliki cita-cita menjadi hokage dan mempunyai monster rubah berekor sembilan di dalam dirinya.

Selain berisik dan suka tertawa, tokoh Naruto digambarkan selalu ceria dan pantang menyerah. Itulah mengapa dia selalu menjadi seseorang yang dapat diandalkan dalam timnya tiap kali menjalankan misi. Sempat dijauhi dan dianggap berbahaya karena memiliki monster dalam tubuhnya, tidak mematahkan semangatnya menjadi hokage dan menjalani hidup dengan penuh kepercayaan diri.

5. Hinata Shouyou.

Selain Daiya No Ace, ada juga nih anime lain yang punya tokoh berisik dengan tema olahraga. Tokoh dari anime Haikyuu ini juga nggak kalah berisik dari keempat tokoh di atas. Walaupun sering teriak-teriak kalau sedang putus asa, permainan voli Hinata nggak main-main loh. Bersama dengan rival sejatinya yang juga rekan setimnya, Kageyama, dia berhasil membangkitkan kembali timnya yaitu Karasuno High School's Volleyball Club.

Walaupun terdengar mudah, perjalannya nggak semulus itu. Kenyataannya, Hinata benar-benar berjuang dari nol, loh. Dia bahkan sebelumya tidak memiliki teman satu tim voli saat SMP dan memaksa teman-temannya dari eskul lain untuk bergabung dalam tim voli buatannya agar ia bisa bermain di kompetisi voli SMP.

Kemampuan volinya pun di bawah rata-rata. Sampai awal masuk SMA Karasuno pun ia masih tidak bisa melakukan spike tanpa membuka mata. Namun, berkat kegigihannya, dia dengan mengagumkan berhasil melampaui batas dan menjadi seseorang yang diandalkan dalam timnya.

Nah, itulah daftar lima tokoh anime yang berisik tapi selalu jadi andalan di timnya. Kira-kira mana nih yang paling kamu suka?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red