×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tipe unik orang di restoran all you can eat, kamu yang mana?

0

N/A

5 Tipe unik orang di restoran all you can eat, kamu yang mana?

Padahal sih berada di satu tempat makan, tapi kamu bisa menemukan ragam tipe unik orang ketika di restoran ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hendri Oktaviannur

04 / 10 / 2019 11:43

Hampir semua orang doyan makan di restoran all you can eat. Yaiyalah, apalagi kalau ditraktir. Metode all you can eat ini dari beberapa restoran di mana kamu bisa makan beragam pilihan menu sepuasnya. Ada daging, sayuran, nasi, sampai minum pun bisa gratis, dan biasanya restorannya berkonsep Jepang.

Pas lagi di restoran all you can eat, kamu akan menemukan berbagai macam tipe orang yang beragam. Beberapa di antaranya unik nih. Mau tahu apa saja? Yuk cek beberapa di bawah ini.

1. Lapar mata.

Sumber: Giphy

Yang pertama ini sudah jelas dong, lapar mata. Yaiyalah, namanya juga all you can eat alias makan sepuasnya. Biasanya nih, orang-orang kayak gini sifatnya lapar mata gitu. Mereka bakal nyapu bersih semua makanannya. Namun gak sedikit dari mereka yang nggak bisa ngehabisin makanannya. Jadi, jangan nafsu-nafsu banget ya, kan sayang tuh kalau nggak habis.

Loading...

2. Bingung.

Sumber: Giphy

Yang ini beda lagi, ada juga nih orang yang suka bingung dengan apa yang mau dimakan. Suka muter-muter di area buffet. Celingak-celinguk, seolah kelihatan nggak mau rugi. Kalau makin bingung, mereka bakal nanya nih ke mas-masa atau mbak-mbak yang jaga di sana: “Apa bedanya yakiniku sama wagyu?”, atau “yang paling enak yang mana yah?” dan seterusnya.

3. Suka ngobrol.

Sumber: Tenor

Nggak sedikit juga orang yang justru lebh banyak ngobrol di restoran all you can eat. Bisa jadi sebagai cara mengurangi rasa kenyang akibat kebanyakan makan. Mereka ngobrol ngalor-ngidul sampai lupa waktu. Padahal, nggak sedikit loh restoran all you can eat yang membatasi waktu customernya untuk makan.

4. Food coma.

Sumber: Giphy

Kalau kebanyakan makan, mungkin orang bakal terbiasa dengan yang namanya food coma. Udah susah mikir, susah ngomong, susah gerak. Plenga-plengo adalah ciri-cirinya. Jadi kalau udah gini biasanya sudah tinggal teparnya aja nih alias tidur. 

5. Tukang masak.

Sumber: Tenor

Yang paling apes adalah orang yang suka masak atau terpaksa masak. Ya, si tukang masak ini adalah orang yang sibuk nyelupin daging, masukin bawang, ngaduk kuah, nuangin makanan ke orang-orang. Mereka jadi asyik sendiri dengan kegiatan ini. Tapi bisa dipastiin mereka ini adalah orang yang terlambat kenyang kalau dibandingin orang yang lain.

Gimana? Setuju nggak? Kamu termasuk yang mana nih?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

makanan
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red