1.KAWAH PUTIH

5 Wisata alam paling memesona di Bandung, ada kebun bunga hits!

Sahabat travelers, Kawah putih adalah objekwisata alam bandungyang beralamat dijalan situ patengan, Rancabali Bandung. Lokasinya yang berada di pusat kawasan wisata ciwidey menjadikannya sebagai lokasi favorit wisata para pelancong yang sedangliburan ke bandung.

Jika anda berlibur ke kawah putih, hal pertama yang akan menjadi istimewa adalah salah satu tempat paling misterius di bandung ini merupakan objek wisata berupa kawah bekas letusan gunung purba sunda dengan panorama alam indah berupa hamparan pasir putih di sekitar air kawah yang selalu berubah warna.

Keindahan panorama alam kawah putih yang sangat eksotis dan unik, telah menjadikannya sebagai lokasi favorit sejumlah fotografer profesional untuk acara prosesi pemotretan prewedding.Dan selain itu yang membuat istimewa kawah putih adalah sejarah serta misterinya yang selama ini melingkupinya.

Tempat wisata favorit keluarga di bandung selatan ini juga telah difasilitasi dengan tempat penginapan berupa pondokan dan cottage, yang tentunya bisa anda gunakan sebagai tempat peristirahatan jika anda hendak menghabiskan waktu di kawasan wisata alam bandung kawah putih ciwidey. Jika pondokan penuh, saya sudah membuat daftar list tempat penginapan di ciwidey yang bagusdi sini

Penasaran dengan cerita misteri kawah putih ? dan anda ingin tahu rute jalan menuju kawah putih ciwidey, harga tiket masuk kawah putih, jam buka kawah putih serta lokasi kawah putih dimana ? silahkan anda bisa baca di postingan menarik wisata bandung di siniKawah Putih Ciwidey.

2. TEBING KERATON

5 Wisata alam paling memesona di Bandung, ada kebun bunga hits!

Wisata alam bandung dago Tebing keraton beralamat diJalan Pakar Barat, Cimenyan Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Inilah adalah salah satu tempat wisata alam di bandung utara rekomendasi penulis nomer 1. Sebuah tempat yang sangat indah yang berlokasi di puncak ketinggian bukit Dago yang di bawahnya terdapat hamparan taman hutan raya Ir.H.Djuanda ( Tahura Djuanda ).

Sahabat travelers, inilah salah satu objek wisata baru di bandung yang langsung ngehits sejak awal ditemukannya pada tahun 2014 yang lalu, setelah penampakannya beberapa foto-foto dokumentasi para fotografer yang pernah singgah ke sini di banyak jejaring media sosial seperti twitter dan instagram. Bisa dikatakan Tebing keraton adalah Raja Medsos untuk wisata alam Dago Bandung.

Hal istimewa apa yang akan anda dapatkan jika berkunjung ke tebing keraton ? yang pasti, hal pertama adalah anda akan kagum menyaksikan keindahan alam bandung berupa hamparan hutan luas laksana zamrud berwarna hijau yang menyejukan mata dari atas ketinggian pegunungan dago bandung. Di sini anda akan terpana, ketika detik-detik saat matahari terbit atausunrise di tebing keratondan juga saat matahari tenggelam atausunset di tebing keraton.

Tempat wisata di bandung yang murah meriah ini sekarang telah menjadi buruan wisatawan baik warga bandung apalagi wisatawan luar kota dan mancanegara. Keberadaan nya cepat populer karena pemberitaan serta tentunya benar-benar karena merupakan tempat yang istimewa di dago yang akan memberikan anda sensasi eksotisme dan romantisme alam khas kota bandung.

Dan satu hal sahabat travelers yang mungkin bagi sebagian adalah menjadi sumber daya tariknya, yaitu ternyata tebing keraton menyimpan sebuah misteri alam yang sangat menarik untuk kita ketahui. Fakta misteri ini cukup kuat dan banyak didukung oleh masyarakat sekitar yang telah mendiaminya.

Anda penasaran bukan ? jadi tunggu apa lagi, silahkan saya sudah memposting artikel tentang misteri tebing keraton dengan informasi rute jalan menuju lokasi wisata tebing keraton serta harga tiket masuk tebing keraton terbaru beserta juga tips berwisata secara aman ke tebing keraton di siniTebing Keraton

3.DAGO PAKAR

5 Wisata alam paling memesona di Bandung, ada kebun bunga hits!

Sahabat travelers, rekomendasi wisata alam bandung yang terkenal lainnya di kawasan wisata Dago adalah Dago Pakar. lokasinya yang masih di sekitarjalan Bukit pakar dago bandung jawa barat indonesia. Ingin menikmati sisi lain wisata alam hutan belantara bandung yang masih lebat dengan pepohonan yang sangat besar, berhawa udara sejuk ? ya tentu saja Dago Pakar jawabannya.

Sahabat travelers, hal istimewa yang bisa anda temukan jika anda berkunjung ke Dago pakar adalah, selain anda bisa menikmati keindahan panorama alam khas dago yang masih sangat asri dan luar biasa indah dengan cara kegiatan hiking dengan menempuh rute yang telah ditentukan, di sini pun anda bisa menemukan sejumlah gua jepang dan belanda serta adanyaair terjun maribayayang sangat indah.

Nikmatilah udara segar dengan cara berjalan menaiki atau mendaki trek yang sudah disediakan, lepaskanlah penat dan beban rutinitas pekerjaan dengan cara berjalan berkeringat dan bernyanyi sambil melakukan aktivitas jogging di sini bersama keluarga tercinta atau teman-teman sekolah dan kuliahan di sana. Pasti di jamin seru petualangannya.

Nah, setelah seharian mengeksplore dan menaklukan rintangan berupa kelak-kelok jalan yang di samping kanan kirinya terhampar luas pemandangan alam yang sangat hijau, jangan lupa diujung perjalanan anda bisa merasakan sentuhan dingin air terjun maribaya. Dan yang paling istimewa adalah di lokasi pintu masuk Dago pakar ini terdapat salah satu cafe romantis bandung yang saat ini tengah happening, karena selalu dipadati wisatawan terutama anak-anak muda, yaituArmor Kopi.

Mau tahu keseruan lainnya di Dago Pakar, seperti rute jalan menuju dago pakar, peta lokasi dan harga tiket masuk ke dago pakar, silahkan anda langsung saja tulisan saya sebelumnya di siniDago Pakar.

4.DUSUN BAMBU LEMBANG

5 Wisata alam paling memesona di Bandung, ada kebun bunga hits!

Sahabat travelers, dusun bambu adalah ikon baru wisata di Lembang bandung. Kenapa demikian ? karena kawasan wisata terpadu ini adalah sebuah lokasi wisata yang benar-benar menggabungkan segala keunggulan kawasan wisata lembang bandung.

Dusun bambu beralamat dijalan Kertawangi komplek komando Cisarua Barat, Berada di kaki gunung tangkuban perahu dan juga pegunungan burangrang yang masih sangat asri yang dikenal sebagai kawasan wisata hutan kota bandung yan berhawa sangat sejuk di siang hari dan dingin di malam hari.

Dusun bambu dilengkapi fasilitas wisata kuliner sangat lengkap mulai sebagai lokasi salah satucafe di Bandungdengan cafe Burangrang nya, tempat makan unik di bandung dengan Lutung kasarung nya, salah satu restoran di bandung yang romantis dengan saung purbasarinya.

Masih kurang ? tentu saja tidak sahabat, ketika anda berkunjung ke Dusun Bambu, anda juga bisa beriwisata belanja di pasar tradisional dusun bambu serta anda ingin bermalam di sini, bisa rasakan sensasi salah satuvilla di lembang bandungyaitu Villa dusun bambu kampung layung.

Informasi lengkap tempat wisata alam yang sangat ideal anda kunjungi bareng anak dan keluarga ini seperti tiket masuk ke dusun bambu, fasiltas wisata dusun bambu, jam buka dusun bambu, akses menuju dusun bambu dan map lokasi dusun bambu, silahkan buka di siniDusun Bambu

5.TAMAN BEGONIA

5 Wisata alam paling memesona di Bandung, ada kebun bunga hits!

Sahabat travelers, inilah salah satutaman bunga di bandungyang sangat fenomenal keberadaan dan popularitasnya di jejaring media sosial seperti instagram. Penampakan sejumlah dokumentasi foto kebun bunga begonia ini mampu mencuri dan menarik perhatian netizen.

Ojek wisata alam bandung yang beralamat diJalan maribaya N0 120 A Lembangini menawarkan sensasi menikmati keindahan aneka bunga khas indonesia dan mancanegara, khususnya salah satu jenis bunga Bali yang sangat cantik berwarna warni yaitubunga Balinea.

Hal istimewa anda bila berkunjung ke taman begonia adalah, selain menikmati sebuah kawasan konservasi bunga, juga anda juga bisa menikmati wisata alam bandung lembang yang sejuk, tenang dan dijamin mata anda akan puas menikmati segala keindahan alam bumi parahyangan.

Tak cukup hanya itu, di sini juga ada sebuahcafe Bandungdengan view hamparan taman bunga balinea yang merah menyala, sehingga sambil anda menikmati lezatnya hidangan khas kuliner bandung kesukaan anda, anda juga bisa sambil asyik menghirup udara segar di sana.