×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tempat menarik di Melaka, Malaysia ini seru buat dikunjungi

0

Jalan-Jalan

5 Tempat menarik di Melaka, Malaysia ini seru buat dikunjungi

Buat yang hobi travelling, bisa jadi rekomendasi nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anggita Cahyana

01 / 02 / 2019 14:07

Teman-teman yang mempunyai hobi travelling, tentu tidak boleh melewatkan Malaysia sebagai salah satu negara yang wajib dikunjungi. Karena selain memiliki bahasa yang hampir sama dengan bahasa Indonesia, Malaysia sendiri adalah negara yang mempunyai banyak tempat yang seru untuk dijelajahi. Salah satu kota yang wajib didatangi apabila kita berada di Malaysia adalah Kota Melaka.

Melaka sendiri terletak tidak jauh dari Ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur. Dengan menggunakan transportasi umum seperti bus, kita bisa sampai di Melaka dalam kurun waktu 2 hingga 3 jam. 

Di sini saya akan memaparkan tempat-tempat yang seru untuk dikunjungi di Kota Melaka. 

1. Padang pasir pantai Klebang.

pantai

Loading...

Pantai Klebang adalah salah satu pantai di Melaka yang sering dikunjungi. Keistimewaan pantai ini adalah memiliki padang pasir yang berada agak jauh dari pantai. Tapi jangan khawatir, untuk sampai ke padang pasir ini telah disediakan kendaraan 4x4 seharga rm 3 atau setara dengan Rp10.000 ( tergantung kurs).

 

2. The Shore Sky Tower.

sky

The Shore Sky Tower yang terletak di The Shore, Melaka River adalah bangunan tertinggi di Melaka dengan ketinggian 42 lantai, yaitu sekitar 153m! Selain dapat menikmati pemandangan dari tempat yang tinggi ini, kita juga bisa menguji rasa takut kita dengan berdiri di spot yang disediakan, yaitu lantai kaca yang transparan sehingga kita bisa melihat kebawah dengan jelas.

Di spot ini kita juga bisa berfoto menggunakan kamera yang disediakan staff secara gratis, hanya membayar ketika foto dicetak. Itupun kalau kita menginginkannya. Harga tiket masuknya adalah sebesar rm 25 atau sekitar Rp80.000 untuk dewasa. 

 

3. Rumah Terbalik (Upside Down House).

dd

The upside down house atau rumah terbalik terletak di jalan pm7 Plaza Mahkota. Adalah sebuah rumah dengan penataan perabotan di langit-langit rumah sehingga terkesan terbalik. Rumah terbalik di sini terdapat kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu yang semua penempatannya terbalik. Harga tiket masuknya sekitar rm 20 atau sebesar Rp65.000.

 

4. Menara Taming Sari.

tt

Bisa dibilang, Menara Taming Sari ini icon-nya Kota Melaka. Menara Taming Sari yang terletak di jalan Merdeka, Kota Melaka adalah menara yang mempunyai tinggi kurang lebih 80 meter. Menara ini mempunyai lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan Mahkota Parade, salah satu mall terbesar di Melaka. Harga tiketnya sendiri adalah rm 20 atau sebesar Rp65.000.

 

5. Australian Village@Masbro Village5 Tempat menarik di Melaka, Malaysia ini seru buat dikunjungi.

aa

Setelah lelah berjalan seharian, tentunya tubuh kita harus diistirahatkan. Di daerah Taman Paya Rumput Indah (dekat dengan lampu merah Tesco Cheng)  terdapat satu penginapan yang unik. Terinspirasi dari pondok-pondok tepi pantai Australia, Australia Village@Masbro Village dapat menampung sekitar 4 sampai 6 orang. Terdiri dari 2 lantai, penginapan ini mempunyai 1 sofa bed, 2 kasur queen size, 2 kamar mandi, ruang makan dan juga perlengkapan dapur. Harga unitnya per malam adalah sebesar rm 280 atau sekitar Rp900.000. 

 

Nah, kalau teman-teman berkesempatan mengunjungi Negeri Jiran, jangan lupa mampir yah!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red