×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Serial HBO yang tak kalah seru dari Game of Thrones

0

Film

5 Serial HBO yang tak kalah seru dari Game of Thrones

Game of Thrones tentu menjadi perbincangan serta acara favorit HBO, namun judul judul berikut dapat menjadi rekomendasi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Kemal Ramadhan

29 / 12 / 2020 09:31

Pada beberapa tahun terakhir, fenomena acara serial luar negeri sedang kencang kencangnya menjadi perbincangan dan salah satunya adalah Game of Thrones, serial fantasi yang diadaptasi dari novel berjudul A Song of Ice and Fire karya George R.R Martin. Mengisahkan beberapa keluarga yang memperebutkan daerah fiksional bernama Westeros.

Game of Thrones tentu menjadi acara favorit dari HBO, namun apakah kamu tahu bahwa HBO juga menampilkan beberapa serial yang worth it untuk ditonton? Yuk, scroll ke bawah.

1. The Sopranos.

The Sopranos merupakan serial HBO yang disutradai oleh David Chase, mengangkat kisah bos mafia asal New Jersey bernama Tony Soprano ( James Gandolfini). Serial ini ditayangkan pada tahun 1999 sampai 2007 dan menghasilkan 86 episode penuh.

The Sopranos disebut sebut sebagai salah satu serial terbaik menurut kritikus. Selain itu, David Chase sukses mengangkat plot drama mafia ke televisi yang berumur panjang jika sebelumnya plot macam tersebut rata-rata dikuasai oleh film Hollywood seperti The Godfather dan GoodFellas.

Loading...

2. Boardwalk Empire.

Bisa dibilang datang dari kaki yang sama dengan The Sopranos, namun tak membuat serial satu ini kalah saing. Boardwalk Empire menceritakan seorang county treasurer dari Atlantic City yang bernama Enoch "Nucky" Thompson yang bermain di dua sisi antara menjadi seorang penyelundup alkohol pada masa prohibition serta menjadi politikus. Boardwalk Empire banyak diramaikan oleh pemain yang sudah terkenal seperti Steve Buscemi, Kelly Macdonald, Michael Shannon, dan Stephen Graham.

3. True Detective.

Menjadi detektif yang mengusut kasus yang rumpang tentu seru untuk ditonton dan True Detective adalah salah satunya. Sudah sampai season ketiga, serial ini memiliki cerita dan tempat yang berbeda dari setiap season.

Opini saya sendiri, season pertama adalah yang terbaik. Menceritakan tentang memecah misteri pembunuhan berantai berkedok kepercayaan. Detektif Rust Cohle (Matthew McConaughey) dan Martin Hart (Woody Harrelson) menemanimu untuk mencari sang pelaku serta ups and downs mereka.

4. Chernobyl.

Peristiwa Chernobyl menjadi sebuah peristiwa sejarah yang mematikan mungkin hingga saat ini, yaitu meledaknya reaktor nuklir pada 4 April 1986. HBO sukses menggambarkan salah satu kecelakaan nuklir terparah ini dengan sebuah miniseries dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Jared Harris, para fans mengatakan jika Chernobyl merupakan permintaan maaf HBO atas pahitnya akhir cerita Game of Thrones.

5. Watchmen.

Watchmen merupakan komik superhero yang diluncurkan tahun 1986–1987, ditulis oleh Alan Moore dan di-publish oleh DC Comics. Watchmen versi HBO ini tentu berbeda dengan versi film layar lebarnya. Namun tetap mengisahkan tentang beberapa pahlawan bertopeng yang dilihat seperti outlaw pada masa itu.

Watchmen banyak mendapat pujian sampai memenangkan 11 piala Emmy. Selain itu, terdapat nama nama yang tak asing seperti Regina King, Jeremy Irons, dan Don Johnson.

Itulah beberapa judul yang dapat menemanimu pada masa karantina serta Tahun Baru ini. Selain kelima acara tersebut, kamu juga bisa mencari acara-acara yang menarik dari channel lain atau situs seperti Imdb dan Rotten Tomatoes.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red