Menjalin suatu hubungan hingga ke jenjang pernikahan memang menjadi idaman setiap pasangan. Bukan hanya itu saja, kehidupan pernikahan yang harmonis dan sekali seumur hidup pun menjadi harapan utama. Namun, hidup tak selalu berjalan mulus sesuai keinginan. Pernikahan pun ada jalan terjal yang harus dilalui. Di saat sudah tak sanggup, cerai menjadi pilihan.

Seperti yang dialami artis Indonesia berikut ini. Cerai dengan pasanganya, mereka memilih menikah lagi lebih dari sekali. Siapa saja? Berikut adalah artis-artis yang telah menikah lebih dari sekali dirangkum penulisdari berbagai sumber.

1. Nunung.

5 Seleb kenamaan Indonesia ini pernah menikah lebih dari sekali

instagram.com/triretnoprayudati

Nunung, artis dan komedian indonesia yang terkenal lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini tak tanggung-tanggung sudah menikah sebanyak empat kali. Pernikahan pertamanya dengan Daniel Setiyadi terjadi saat ia berumur 17 tahun karena perjodohan orang tua. Namun karena ketidakcocokan mereka memutuskan bercerai tahun 1995. Pernikahan keduanya adalah dengan Rochani Widodo di tahun 2000 yang mana berakhir juga dalam perceraian. Pernikahannya ketiganya dengan Wiki Husein, artis pendatang baru di tahun 2009 juga berakhir perceraian. Seolah tak menyerah, Nunung kembali menikah untuk yang keempat kalinya dengan July Jan Sambiran yang mana adalah manajernya sendiri. Pernikahan itu terjadi 2012 silam.

2. Ayu Azhari.

5 Seleb kenamaan Indonesia ini pernah menikah lebih dari sekali

instagram.com/ayukhadijahazhari

Ayu Azhari, aktris, model, dan juga penyanyi berusia 49 tahun ini juga sudah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan pertamanya dengan Wisnu Djody Gondokusumo terjadi 1990 silam, namun kandas tahun 1992. Dari pernikahan pertamanya ini ia dikaruniai seorang anak. Pernikahan keduanya dengan Teemu Yusuf Ibrahim terjadi tahun 1994 yang juga kandas di tahun 2003. Ia dikaruni tiga orang anak dari mantan suami keduanya tersebut. Di tahun yang sama ia kembali menikah dengan Mike Tramp dan dikarunia dua orang anak. Pernikahan ketiganya ini masih langgeng hingga sekarang.

3. Elly Sugigi.

5 Seleb kenamaan Indonesia ini pernah menikah lebih dari sekali

instagram.com/@ellysugigi_real_

Elly Sugigi, artis juga pelawak berusia 47 tahun ini juga pantang menyerah dalam urusan pernikahan, lho. Terhitung ia sudah empat kali menikah yang mana pada akhirnya berujung pada perceraian. Pernikahan pertamanya dengan Arifin kandas 2005 silam. Di tahun 2010, ia menikahi pria bernama Bagus yang mana lebih muda darinya 15 tahun. Namun pernikahan itu hanya bertahan enam bulan. Seolah tak patah semangat, tahun 2013 ia kembali menikah denganlelaki tampan bernama Aldo Rossi yang berbeda usia 18 tahun. Namun kembali kandas di tahun yang sama. Kembali menikah tahun 2015 dengan Ferry Anggara, pernikahan mereka berakhir 2017 lalu.

4. Titi DJ.

5 Seleb kenamaan Indonesia ini pernah menikah lebih dari sekali

instagram.com/ti2dj

Titi Dwi Jayanti atau akrab disapa Titi DJ, penyanyi dan juga Diva Top Indonesia ini telah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan pertama diva top ini terjadi tahun 1995 dengan Bucek Depp, aktor Indonesia yang lebih muda tujuh tahun darinya. Meskipun dikaruniai tiga orang anak, pernikahan mereka kandas di tahun 1997. Titi DJ kembali menikah dengan Andrew Hollis Dougharty, pria kebangsaan Amerika Serikat. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai seorang anak. Namun sayang, tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga, mereka memutuskan cerai di tahun 2006. Pernikahan ketiganya yaitu dengan Noviar Rachmansyah, salah satu personel grup band setahun setelah cerai dengan Andrew. Pernikahan ini pun kembali kandas di tahun 2011 silam setelah empat tahun menikah.

5. Dewi Sandra.

5 Seleb kenamaan Indonesia ini pernah menikah lebih dari sekali

instagram.com/dewisandra

Dewi sandra, artis dan penyanyi kelahiran Brazil ini juga memiliki pernikahan yang rumit. Artis 38 tahun ini juga telah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan pertamanya dengan aktor Surya Saputra terjadi tahun 2000 silam. Membangun rumah tangga selama 4 tahun, Dewi digugat cerai oleh Surya dan resmi bercerai tahun 2005. Setahun setelah bercerai Dewi memutuskan menikah dengan penyanyi Glen Fredly meskipun keduanya berbeda agama. Namun sayang, Dewi kembali harus menjanda untuk kedua kalinya di tahun 2009. Tak menyerah untuk kembali berumah tangga, Dewi menikah untuk ketiga kalinya di tahun 2011 dengan Agus Rahman. Di tahun 2013, Dewi memutuskan berhijab dan lebih banyak tampil di acara-acara berbau islami. Pernikahannya dengan Agus Rahman masih berlanjut sampai sekarang dan keduanya tak jarang membagi kebersamaan mereka di akun media sosial mereka.