×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Rekomendasi film horor komedi ini cocok banget buat para penakut

0

Film

5 Rekomendasi film horor komedi ini cocok banget buat para penakut

Kalian penakut? Coba deh nonton film ini. Dijamin bakal bikin kalian gagal ketakutan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Kyla Damasha

28 / 02 / 2019 14:35

Bagi kamu yang penakut, mungkin jika diajak menonton film horor, apalagi kalau nontonnya di bioskop, akan membuat kalian berpikir dua kali untuk menerima. Mengingat bahwa film horor akan selalu penuh dengan adegan menegangkan dan mengangetkan yang mungkin akan membuat diri kalian tidak siap. Pasti malu banget kan kalau ketahuan teriak-teriak sendiri di dalam bioskop?

Nah, bagaimana jika image film horor yang menakutkan itu justru berubah menjadi komedi yang menyenangkan? Apakah kalian akan tetap berpikir dua kali untuk menontonnya?

Ternyata tidak semua film horor itu menakutkan lho. Seiring dengan perkembangan dunia perfilman saat ini, sudah mulai banyak para pembuat film yang mengombinasikan beberapa genre menjadi satu film yang menarik, seperti romance-action, romance-comedy, hingga horor-comedy. 

Hmm... Horor komedi? Gimana jadinya ya? Yang ada bukannya bikin ketakutan, tetapi malah ngakak sepanjang film. Penasaran? Kali ini telah dirangkum 5 film horor komedi Asia yang dilansir dari beberapa sumber. Yuk kita simak bareng-bareng!

1. Pee Mak (2013).

Loading...

5 Rekomendasi film horor komedi ini cocok banget buat para penakut

Film yang dibintangi oleh aktor tampan Mario Maurer ini tentu tidak boleh terlepas dari salah satu film horor-komedi terbaik. Pee Mak dibuat dan diadaptasi berdasarkan legenda Mae Nak Phra Khanong yang akan membuat kalian tertawa terpingkal-pingkal dari awal bahkan hingga akhir film.

Film Pee Mak ini sendiri menceritakan mengenai seorang pemuda bernama Mak yang terpaksa meninggalkan sang istri yang tengah hamil untuk berperang diawal dinasti Rattanakosin dan berhasil menyelamatkan keempat temannya, Ter, Puak, Shin dan Aey, yang membuat mereka menjadi teman dekat.

Ketika masa perang telah berakhir, Mak pun mengundang keempat temannya untuk datang ke rumahnya yang terletak di Kota Phra Kha Nong untuk dikenalkan kepada sang istri, Nak serta putranya yang baru lahir. Namun, ketika mereka tiba di kota, bukannya sambutan, mereka justru mendapatkan perilakuan aneh dari para penduduk desa. Rumor menyebar bahwa sebenarnya Nak telah meninggal yang membuat Mak tentu saja tidak mempercayainya.

Hanya saja tingkah laku Nak yang menunjukan hal ganjil serta hal-hal aneh yang ditemukan oleh teman-temannya mulai mengungkap kebenaran satu per satu. 

 

2. Hello Ghost (2010).

5 Rekomendasi film horor komedi ini cocok banget buat para penakut

Dari Thailand sekarang kita beralih ke Korea. Jika kalian penggemar drama ataupun film Korea, maka Hello Ghost tidak boleh kalian lewatkan! Salah satu film horor-komedi ini juga akan menghibur kalian yang penakut. Dengan dibintangi oleh aktor tampan, Cha Tae Hyun, tentu kalian tidak akan melewatkannya bukan. 

Film Hello Ghost menceritakan mengenai seorang pemuda bernama Sang Man yang telah mencoba melakukan bunuh diri melalui berbagai cara, namun selalu gagal. Hingga pada akhirnya ketika ia mencoba melakukan bunuh diri dengan terjun dari atas jembatan menuju ke danau, ia pun berhasil kembali diselamatkan dan terbangun di rumah sakit. Namun, alangkah anehnya karena ketika ia terbangun, ia pun mulai bisa melihat hantu-hantu yang bahkan entah dari mana muncul.

 

3. A Haunted House (2013).

5 Rekomendasi film horor komedi ini cocok banget buat para penakut

Dari Asia sekarang ke Amerika. A Haunted House merupakan salah satu film horor komedi yang menggabungkan beberapa film horor, seperti Paranormal Activity dan The Devil Inside menjadi sebuah parodi yang sangat menghibur. Dengan acting para pemainnya, tentu akan membuat kita yang menonton akan tertawa terbahak-bahak sepanjang film.

A Haunted House bercerita mengenai pasangan muda bernama Malcolm dan Kisha yang memutuskan untuk mulai tinggal bersama di satu rumah. Hanya saja, sejak kepindahan mereka ke rumah baru, gejala aneh serta berbagai bentuk gangguan terus menghantui mereka.

 

4. Scary Movie (2000).

5 Rekomendasi film horor komedi ini cocok banget buat para penakut

Tidak jauh berbeda dengan film A Haunted House, film Scary Movie juga merupakan film horor komedi yang menggabungkan beberapa film horor seperti Scream dan I Know What You Did Last Summer menjadi sebuah film parodi yang sangat menghibur. Jadi gagal takut deh.

Film Scary Movie ini pertama kali di release pada tahun 2000 dan telah memiliki beberapa serie, hingga serie terakhir yang di-release pada tahun 2013 lalu. 

 

5. Ghostbusters (1984).

5 Rekomendasi film horor komedi ini cocok banget buat para penakut

Terakhir adalah film lawas Ghostbusters. Film yang di-release pertama kali pada tahun 1984 ini menceritakan mengenai sekelompok scientist dari Colombia University yang tengah melakukan investigasi mengenai paranormal dan memutuskan untuk membuat layanan pemburu hantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tentunya hantu-hantu yang berada di dalam film ini bukanlah hantu menakutkan dengan wajah yang menyeramkan, melainkah hantu dengan bentuk-bentuk yang unik dan lucu hasill imajinasi dari sang pembuat film itu sendiri. Film Ghostbuster bahkan telah dibuat beberapa versi dengan yang terakhir yaitu pada tahun 2016 dengan dibintangi oleh Christ Hemsworth.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red