×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Rekomendasi drama Korea bergenre comedy-romance, ceritanya seru

0

Film

5 Rekomendasi drama Korea bergenre comedy-romance, ceritanya seru

Drama ini menyuguhkan cerita yang seru dan bakalan bikin kamu baper.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ririn Rosaria

02 / 05 / 2019 14:00

Drama Korea memiliki genre komedi romantis yang siap membuat para pembaca tertawa sekaligus terbawa perasaan dengan tingkah kocak pemainnya. Nah, berikut ini adalah 5 rekomendasi drama Korea yang dapat menghiburmu dan bisa banget kamu tonton di bulan Mei ini.

1. Eulachacha Waikiki 2.

5 Rekomendasi drama Korea bergenre comedy-romance, ceritanya seru

Welcome to Waikiki Season 2 menggambarkan persahabatan, cinta, dan impian anak muda. Lee Joon-Ki yang diperankan oleh Lee Yi-Kyung adalah aktor yang tidak populer. Dia menjalankan guest house Waikiki, tetapi guest house tersebut menghadapi kebangkrutan. Untuk menghidupkan kembali wisma, Lee Joon-Ki menyeret teman-temannya, Cha Woo-Sik diperankan oleh Kim Sun-Ho, dan Kook Ki-Bong (Shin Hyun-Soo), yang semuanya lulus dari sekolah menengah yang sama, untuk berinvestasi di wisma tersebut.

Cha Woo-Sik adalah orang yang pilih-pilih dan dia ingin menjadi penyanyi. Karena Lee Joon-Ki, ia memasukkan semua uangnya ke Waikiki. Kook Ki-Bong dulunya adalah pemain bisbol yang menjanjikan, tetapi dia sekarang bermain di liga minor. Karena Lee Joon-Ki, ia juga memasukkan semua uangnya ke Waikiki. Bersama dengan 3 orang ini, Han Soo-Yeon (Mun Ka-Young), Kim Jung-Eun (Ahn So-Hee), dan Cha Yoo-Ri (Kim Ye-Won) semuanya mulai tinggal di Waikiki.

Loading...

Drama Korea Welcome to Waikiki 2 ini ditayangkan di stasiun JTBC setiap Senin dan Selasa jam 21.30 KST pada tanggal 25 Maret-Mei 2019 sebanyak 16 episode.

 

2. My Fellow Citizens.

5 Rekomendasi drama Korea bergenre comedy-romance, ceritanya seru

Yang Jung-Kook yang diperankan oleh Choi Si-Won adalah seorang veteran penipu, tetapi dia tidak pernah ditangkap. Suatu hari, pacarnya tiba-tiba lari dengan uang yang akan mereka gunakan untuk pernikahan mereka. Yang Jung-Kook sangat kesal dan dia pergi keluar untuk minum. Dia bertemu Kim Mi-Young diperankan oleh Lee Yoo-Young.

Dia mengalami masa sulit karena kecurangan pacarnya. Yang Jung-Kook mengatakan kepadanya bahwa ia menjalankan bisnis dan Kim Mi-Young mengatakan kepadanya bahwa ia bekerja untuk sebuah perusahaan kecil. Kim Mi-Young sebenarnya seorang detektif. Mereka menemukan kenyamanan satu sama lain dan mereka mengembangkan hubungan romantis.

Pada hari pernikahan mereka, Kim Mi-Young mengungkapkan kepada Yang Jung-Kook bahwa dia sebenarnya seorang detektif. Sementara itu, Park Hoo-Ja (Kim Min-Jung) adalah wanita misterius. Dia menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang dia warisi dari ayahnya. Ayahnya ditipu oleh Yang Jung-Kook. Park Hoo-Ja menemukan Yang Jung-Kook dan memerasnya untuk mencalonkan diri sebagai kursi majelis nasional.

Drama Korea My Fellow Citizens ini ditayangkan di stasiun KBS2 setiap Senin dan Selasa jam 22.00 KST pada tanggal 1 April–Mei 2019 sebanyak 40 episode.

 

3. Special Labor Inspector Jo.

5 Rekomendasi drama Korea bergenre comedy-romance, ceritanya seru

Jo Jin-Gab yang diperankan oleh Kim Dong-Wook pernah menjadi atlet judo yang menjanjikan. Dia memprotes korupsi di sebuah pertandingan dan dia dikeluarkan dari cabang olahraga. Setelah itu, Jo Jin-Gab menjadi guru olahraga.

Sekali lagi, dia tidak bisa mengendalikan amarahnya terhadap putra ketua sekolah. Jo Jin-Gab sekali lagi dikeluarkan dari profesinya. Jo Jin-Gab kemudian berhasil lulus ujian untuk menjadi pejabat publik. Bekerja sebagai pejabat publik, ia tidak perlu khawatir akan dikeluarkan dari pekerjaannya.

Dia mencoba hidup dengan damai, tetapi kemudian dia dipindahkan untuk bekerja sebagai pengawas ketenagakerjaan di Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh. Menghadapi banyak orang yang menggunakan kekuatan mereka secara tidak adil, Jo Jin-Gab kembali ke dirinya yang dulu.

Drama Korea Special Labor Inspector Mr Jo ini ditayangkan di stasiun MBC setiap Senin dan Selasa jam 22:00 KST pada tanggal 8 April–Mei 2019 sebanyak 32 episode.

 

4. Her Private Life.

5 Rekomendasi drama Korea bergenre comedy-romance, ceritanya seru

Sung Deok-Mi yang diperankan oleh Park Min-Young bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Dia adalah penggemar berat anggota grup idola Shi-An dan diam-diam menjalankan situs penggemar tentangnya. Karena kecintaannya pada Shi-An, dia telah mengalami beberapa perpisahan pribadi.

Sung Deok-Mi sekarang hanya memfokuskan pekerjaannya dan melakukan kegiatan sebagai penggemar Shi-An dalam kehidupan pribadinya. Suatu hari, Ryan diperankan oleh Kim Jae-Wook mulai bekerja sebagai direktur baru galeri seni di mana Sung Deok-Mi.

Dia pernah menjadi pelukis terkenal, tetapi dia tidak melukis lagi. Ryan tidak memiliki minat banyak pada orang lain, tetapi ia kebetulan mengetahui bahwa Sung Deok-Mi adalah penggemar Shi-An dan mengelola situs web penggemarnya. Ryan tertarik pada Sung Deok-Mi.

Drama Korea Her Private Life ini ditayangkan di stasiun tvN setiap Rabu dan Kamis jam 21:30 KST  pada tanggal 10 April–Mei 2019 sebanyak 16 episode.

 

5. My First Love.

5 Rekomendasi drama Korea bergenre comedy-romance, ceritanya seru

Drama Korea Because It’s My First Love bercerita tentang seorang pemuda yang sempurna tampaknya memiliki segalanya, tetapi dalam kenyataannya ia menderita sambil berpura-pura memiliki kehidupan yang sempurna.

Lima teman, yang semuanya berusia 20 tahun, meninggalkan rumah mereka karena alasan berbeda dan mulai hidup bersama. Kelima teman tersebut adalah Tae-O yang diperankan oleh Ji Soo, Song-Yi diperankan oleh Jung Chae-Yeon, Do-Hyun (Jin Young), Ga-Rin (Choi Ri), dan Hoon (Kang Tae-Oh).

Tae-O dan Song-Yi telah berteman sejak mereka masih sangat kecil. Do-Hyun adalah teman Tae-O. Song-Yi dan Do-Hyun memiliki perasaan satu sama lain.

Drama Korea Because It’s My First Love ini ditayangkan di Netflix pada tanggal 18 April–Mei 2019 sebanyak 8 episode.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red