Demam K-Pop sudah menyebar sejak dulu. Demam ini menyerang berbagai kalangan di seluruh penjuru dunia. Musik serta tariannya yang asyik membuat orang-orang semakin tertarik terjun di dunia ini. Banyak sekali yang membuatdancecover dari lagu idolanya.

Berikut inilima rekomendasi channel dance coverK-Pop di YouTube yang bisa kamu tonton saat senggang.

1. Artbeat.

5 Rekomendasi channel dance cover K-Pop ini bikin terkesima

Foto: instagram.com/ab_project

Kelompok satu ini sudah sangat terkenal di Korea Selatan, terlebih saat publik tahu bahwa Son Dongpyo ex X1 merupakan anggota mereka beberapa tahun lalu. Tidak hanya Dongpyo, mereka juga memiliki anggota lain yang sangat baik dari segi menari maupun visual. Tidak heran jika video mereka sering mencapai jutaan views. Saat melihatnya, dijamin kamu akan setuju jika anggota dari Artbeat ini menjadi idol.

2. Boomberry.

5 Rekomendasi channel dance cover K-Pop ini bikin terkesima

Foto: https://web.facebook.com/boomberrydance

Kalau yang satu ini berasal dari Rusia. Negara ini dikenal dengan penduduk yang memiliki fisik sempurna. Hal ini juga berlaku dalam kelompok dance cover, Boomberry. Mereka memiliki tubuh serta wajah yang sangat cantik. Dengan anggota tetap empat orang, mereka mulai dikenal banyak orang sejak masuk di TV Korea Selatan yaitu JTBC dan menampilkan dance coverdari EXID. Hani dan kawan-kawan saja sangat terkesima loh melihat penampilan mereka.

3. B-Wild.

5 Rekomendasi channel dance cover K-Pop ini bikin terkesima

Foto: hellokpop.com

Selanjutnya dari Vietnam dengan nama B-Wild. Mereka juga memiliki anggota yang visualnya mirip orang Korea, loh. Kamu bisa melihatnya di video dance coverBoy With Luv milik BTS. Selain itu, mereka juga pernah memenangkan kontes dance coverVioleta milik IZONE yang dipilih langsung oleh para member. Keren, ya!

4. East2West.

5 Rekomendasi channel dance cover K-Pop ini bikin terkesima

Foto: https://web.facebook.com/pg/East2WestOfficial

Kelompok ini memiliki anggota dari belahan barat dan timur dunia sesuai namanya. Mereka juga pernah memenangkan kontes dance coverVioleta milik IZONE serta Cherry Bomb milik NCT 127. Kamu bisa melihat reaksi idol-idol tersebut saat melihat East2West menari. Dijamin kamu juga akan terkesima dengan penampilan mereka.

5. Invasion DC.

5 Rekomendasi channel dance cover K-Pop ini bikin terkesima

Foto: idntimes.com

Kelompok yang terakhir ini produk lokal, nih. Mereka sudah sering di-notice oleh para K-Pop idol seperti Everglow, Blackpink, BTS, NCT Dream, dan masih banyak lagi. Kamu harus bangga nih punya mereka. Invasion DC juga selalu sempurna saat membuat sebuah dance cover, baik dari kostum yang memiliki kemiripan hampir 100 persen. Everglow saja sampai bingung loh dari mana mereka mendapatkan kostumnya. Baru-baru ini juga grup andalan mereka, Pink Panda sempat trending karena melakukan dance coverHow You Like That milik Blackpink.

Itulah lima channelYouTube dance coverK-Pop yang bisa kamu tonton. Apakah yang disebutkan ada yang menjadi favoritmu? Lalu, apakah kamu berminat untuk mengikuti jejak mereka di bidang dance cover?