×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Penyebab berat badan tak kunjung turun meski sudah diet

0

Kesehatan

5 Penyebab berat badan tak kunjung turun meski sudah diet

Banyak yang melakukan diet namun berat badan tak kunjung turun. Yuk, ketahui apa penyebabnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Lingshenyao Herbal

23 / 07 / 2019 15:17

 

Banyak orang yang ingin melakukan diet namun ada juga dari banyaknya orang yang melakukan diet tersebut tidak memberikan hasil yang sangat baik dampaknya, malah tidak mengalami turun berat badan yang diinginkan. Apa yang menjadi masalah ketika diet namun tidak terjadi penurunan berat badan?

susah diet apa solusinya

sumber: kapsulmetama.com

Berikut ini merupakan penyebab berat badan tak kunjung uturn meski sudah menjalani diet.

Loading...

1. Sering stres.

Stres tiap hari menjadi penyebab di mana kamu menjadi susah untuk menurunkan berat badan atau proses dietmu bisa menjadi gagal total. Dengan keadaan stres berat dan terus menerus makan akan memberikan produksi hormon yang banyak. Dan hormon tersebut akan memberikan rasa lapar yang kuat pada tubuh kamu sehingga nafsu makanmu menjadi meningkat.

2. Terlalu banyak minum susu dan produknya.

Susu memang minuman yang rendah karbohidrat tetapi susu dan produknya mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi yang dapat memengaruhi metabolisme energi dalam tubuh. Protein yang ada di dalam susu tersebut dapat menyebabkan penumpukan energi dan lemak dalam tubuh. Dan itu menjadi penyebab dari berat badan sudah untuk turun walaupun sering melakukan diet.

3. Penggunaan obat.

Penggunaan obat ada beberapa yang menyebabkan penambahan berat badan. Efek samping dari obat tersebut mungkin menjadi salah satu penyebab susah untuk berat badan. Dan solusinya kamu perlu berkonsultasi agar obat dengan efek penambahan berat badan tersebut untuk dihentikan dan digantinkan dengan obat lain yang tidak mengandung efek penambahan berat badan.

4. Terlalu sering makan walaupun rendah karbohidrat.

Makanan rendah karbohidrat memang sangat baik untuk membantu melancarkan diet kamu.  Namun biasanya makanan yang memiliki karbohidrat yang rendah memiliki protein yang tinggi, sehingga dapat memberikan dampak yang kurang baik bagi kamu. Sumber protein yang tinggi dan menandung lemak juga memberikan diet kamu menjadi percuma dan sia-sia untuk dilakukan.

5. Kurang tidur.

Tidur merupakan merupakan hal penting juga untuk melakukan diet. Karena jika kurang tidur sangat mengganggu kesehatanmu. Jika kamu dapat memberikan hal yang baik dalam melakukan diet tetapi kamu tidak bisa membuat tidur kamu menjadi nyaman, maka akan sangat mengganggu kesehatanmu. Kamu akan sering merasakan kelelahan dan gagal untuk menurunkan berat badan.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red