Pekerjaan di dunia entertaiment memang dipandang paling menghasilkan. Yah, nggak heran jika sampai saat ini begitu banyak orang yang ingin jadi artis, baik penyanyi maupun pemain sinetron. Hal itu nggak terlepas dari honor yang mereka terima. Apalagi kalau si artis sudah punya level papan atas, tentu honor mereka bisa jauh lebih tinggi ketimbang yang masih pendatang baru.

Bahkan, dunia dangdut yang dulu kurang diminati saja kini juga banyak digilai. Para artis dunia dangdut pun punya bintang yang selalu mendapat honor yang nggak kira-kira banyaknya. Siapa sih artis dengan bayaran tertinggi? Berikut ini beberapa penyanyi dangdut dengan honor paling besar dihimpun dari berbagai informasi yang berkembang di agen dan promotor musik.

1. Siti Badriah

4 Pedangdut cantik ini honornya sekali manggung fantastis

Menjadi salah satu diva yang lagi naik daun, Sibad juga punya bayaran yang bikin ngeri. Untuk sekali manggung, Sibad bisa mengantongi Rp 60 juta. Padahal, dulunya Sibad juga sering merasakan manggung dibayar dengan recehan. Ia mengaku pernah mendapat bayaran Rp 25 ribu untuk sekali tampil, dan itu juga dibayarnya nggak kontan, alias menunggu hingga beberapa kali tampil, baru diberi honor. Wah, dunia benar-benar berputar ya.

2. Via Vallen

4 Pedangdut cantik ini honornya sekali manggung fantastis

Menurut salah seorang agen talent, honor Via Vallen sekitar Rp 60 juta sekali manggung. Dan tentu saja, honor tersebut di luar tiket pesawat dan akomodasi. Dan misalnya Via membawa band sendiri, tentu saja honor yang dibayarkan juga lebih mahal. Dikatakan kalau honor Via juga bisa saja berubah tergantung lokasi manggung.

3. Zaskia Gotik

4 Pedangdut cantik ini honornya sekali manggung fantastis

Hal itu pernah diungkapkan oleh salah satu rekan sesama pedangdut yang mengatakan jika saat ini Zaskia punya tarif sekitar Rp 65 juta hingga Rp 80 juta untuk sekali manggung. Jumlah tersebut tentu saja bisa membuat Zaskia kaya raya hanya dengan beberapa kali menerima tawaran menyanyi. Nggak heran jika saat ini Zaskia sudah bisa punya apartemen, butik, toko dan barang berharga lainnya.

4. Inul Daratista

4 Pedangdut cantik ini honornya sekali manggung fantastis

Hingga sejak kemunculannya di tahun 2000-an, banyak stasiun TV yang berlomba-lomba mengundang pedangdut satu ini. Hingga kini, Inul disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Hanya dengan menyanyikan sepuluh lagu, Inul bisa mengantongi Rp 100 hingga Rp 300 juta. Itu hanya job menyanyi, belum lagi pekerjaannya sebagai juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi, tentunya honor tersebut juga nggak kalah banyak. Pantas saja ada yang bilang jika kekayaan penyanyi asal Pasuruan ini nggak bakal habis tujuh turunan.