Saat sedang mencari pekerjaan, kamu pasti memimpikan pekerjaan yang dapat memberimu gaji tinggi serta dapat menjamin kelangsungan hidup di masa depan. Namun, tak semua pekerjaan tersebut dapat diraih dengan mudah, perlu perjuangan untuk mendapatkannya. Di beberapa negara terdapat pekerjaan yang bisa dibilang aneh, namun memberikan gaji yang begitu melimpah. Nah, berikut ini beberapa pekerjaan unik dengan gaji yang luar biasa tersebut.

1. Luxury Bed Tester.

5 Pekerjaan aneh ini gajinya bakal bikin kamu terkejut

Jika memiliki pekerjaan ini, kamu hanya disuruh tiduran di ranjang mewah dan mencari kekurangan ranjang yang harganya puluhan miliar tersebut. Kurang enak apalagi coba?Dengantiduran di ranjang mewah, kamu akan digaji ratusan juta rupiah per bulan. Namun sebelumnya, kamu harus melewati berbagai tahap seleksi untuk bisa bekerja di posisi tersebut.

2. Water Slide Tester.

5 Pekerjaan aneh ini gajinya bakal bikin kamu terkejut

Seperti namanya, dalam pekerjaan ini kamu ditugaskan untuk mengetes keamanan, tingkat adrenalin dan kecepatan seluncur air di suatuwahana permainan. Kurang enak apa coba? Apalagi buat kamu yang emang hobi memacu adrenalin.

3. Armpit Sniffer.

5 Pekerjaan aneh ini gajinya bakal bikin kamu terkejut

Jika kamu sanggup menahan bau ketiak, kamu cocok bekerja sebagai seorang Armpit Sniffer. Pekerjaan ini mengharuskan kamu untuk mencium dan menganalisa aroma ketiak seseorang. Meskipun terkesan sangat menjijikkan, namun profesi ini menjadi salah satu profesi paling menjanjikan di negara-negara barat lho.

4. Pet Food Tester.

5 Pekerjaan aneh ini gajinya bakal bikin kamu terkejut

Sebagai seorang Pet Food Tester, yang jelas kamu akan bertugas mencoba makanan hewan sebelum reami dirilis ke pasaran. Namun tenang saja karena kamu bertugas hanya untuk mengunyah makanan tersebut dan kemudian melepehnya. Untuk urusan gaji, ternyata seorang Pet Food Tester dibayar dengan gaji hingga ratusan juta rupiah per bulan.

5. Sex Toys Tester.

5 Pekerjaan aneh ini gajinya bakal bikin kamu terkejut

Dari namanya pasti kamu sudah tahu tugas dari seorang Sex Toys Tester. Ya, benar. Seorang Sex Toys Tester bertugas untuk menguji kelayakan sex toys sebelum resmi dipasarkan. Umumnya seseorang yang berprofesi sebagai penguji sex toys ini adalah seorang wanita, karena kebanyakan sex toys diciptakan untuk wanita.