×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Konspirasi mengenai tersembunyinya obat kanker hingga kini

0

N/A

5 Konspirasi mengenai tersembunyinya obat kanker hingga kini

Benarkah sebenarnya obat kanker sudah ditemukan?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sofi Sofa

12 / 02 / 2019 16:57

Sudah sejak lama sekali setelah kanker pertama kali ditemukan hingga kini masih menjadi misteri mengenai obat yang dapat menyembuhkannya. Di belahan dunia manapun sepertinya masih belum terdengar suatu keajaiban mengenai obat yang benar-benar dapat menyembuhkan kanker secara total.

Hal ini jika dipikir-pikir sebenarnya masih sangat janggal, mengingat bahwa setiap ada penyakit pastilah ada obatnya. Terlebih zaman yang semakin maju dari berbagai aspek hingga kedokteran yang sudah banyak menemukan inovasi sampai sekarang masih tidak ada kabar baik mengenai obat untuk kanker. Oleh karena kejanggalan-kejanggalan yang terus menerus dikubur mengenai obat kanker ini, banyak yang menduga bahwa sebenarnya obat kanker sendiri ada dan telah ditemukan.

Sebuah situs yang cukup terkenal memberikan sebuah poling yang hasilnya adalah 85% orang percaya bahwa telah ditemukan obat kanker, namun ada "pihak-pihak" yang dengan sengaja menyembunyikan. Dilansir dari associationslibres.wordpress.com, berikut ini beberapa konspirasi yang muncul mengenai obat kanker yang disembunyikan keberadaanya ini.

1. Tidak semua organisasi yang terlibat dalam penelitian medis memiliki tujuan menghasilkan laba.

hospital

Loading...

foto: NBCnews.com

Nyatanya tidak semua organisasi yang bergerak di bidang penelitian, terutama memiliki minat untuk berbisnis. Banyak sekali dari berbagai universitas yang secara teratur meluncurkan penelitian dan badan amal seperti American Cancer Society secara teratur berkontribusi untuk pendanaan ini. Organisasi seperti ini memiliki tujuan untuk kemajuan besar yang sifatnya de facto dan memiliki prinsip mandiri, independen untuk menemukan solusi termutakhir. 

 

2. Bahkan pejabat negara tidak bisa menggunakan pengobatan yang ilmiah.

kanker 2

foto:newsjournal.com.ng

Sebenarnya bisa saja para pejabat yang berkuasa yang mengidap kanker ini berobat. Mengingat jumlahnya yang terus bertambah dari setiap tahun, termasuk di dalamnya CEO, politisi, kepala pemerintahan, atau pejabat tinggi lainnya. Kita harus berpikir bahwa orang-orang ini punya solusi tetapi memutuskan untuk tidak menggunakannya untuk menghindari kecurigaan. Banyak hal yang direkayasa dengan membuat asumsi suatu penyembuhan yang terkadang tidak logis. 


3. Banyak di antara peneliti yang memikirkan kepentingan pribadi.

kakner 3

foto:daisygroup.com

Sekalipun kita secara diam-diam menerima bahwa para ilmuwan dan dokter tidak ingin mengubah dunia atau membantu orang sakit, kita tidak dapat berasumsi bahwa satu-satunya hal yang menjadi perhatian mereka adalah uang. Menemukan obat untuk kanker mungkin akan menjadikan mereka dikenang sepanjang sejarah, mendapatkan penghargaan Nobel, mendapat reputasi dan lain-lain. Sehingga tidak serta-merta seorang ilmuwan akan bersedia meraup keuntungan dengan obatnya. Sehingga semakin banyak plot menyiratkan bahwa para ilmuwan itu dangkal dan egois, semakin besar kemungkinan mereka mendukung total keuntungan pribadi sehubungan dengan keuntungan finansial parsial.

 

4. Oposisi perusahaan asuransi.

5 Konspirasi mengenai tersembunyinya obat kanker hingga kini

foto: ragan.com

Sekali lagi, jika ada konspirator dengan komputer dapat menemukan bukti obat yang disembunyikan ini, maka perusahaan asuransi juga harus sadar, mengapa perusahaan asuransi besar akan terus membayar untuk perawatan yang mahal dan tidak efektif ketika ada alternatif yang murah dan efektif? Intinya akan terjadi kerugian pada pihak asuransi jika pengobatan kanker sudah ada.

 

5. Sebuah agenda depopulasi manusia.

5 Konspirasi mengenai tersembunyinya obat kanker hingga kini

sumber: wsls.com

Dilansir dari www.disclose.tv, agenda depopulasi sudah banyak terdengar dan ini merupakan sebuah konspirasi yang sangat berbahaya karena "mereka" hanya akan membiarkan sejumlah orang saja yang tinggal di bumi, mengingat bumi ini sudah sangat padat akan manusia. Alhasil sejumlah populasi yang lainnya akan menjadi korban depopulasi ini. Hal ini dikaitkan dengan sejumlah penyakit seperti kanker yang hingga kini tidak ditemukan obatnya atau sebenarnya telah ditemukan, namun sengaja disembunyikan. 

 

Demikianlah konspirasi yang telah digali oleh berbagai pihak dengan membaca situasi dan menggali sebuah kemungkinan mengenai berbagai kajanggalan dari tersembunyinya obat kanker ini. Menurutmu bagaimana?

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red