PDKT adalah masa di mana seorang pria melakukan pendekatan atau sedang mendekati seorang wanita yang ia idam-idamkan, masa ini juga merupakan masa yang paling menyenangkan karena banyak orang berkata bahwa masa PDKT atau pendekatan ini lebih menyenangkan jika dibanding dengan masa pacaran. Di masa ini biasanya yang ada hanyalah senang dan senang. Lain cerita dengan pacaran yang sudah mulai mengalami banyak masalah.

5 Kesalahan PDKT yang banyak dilakukan para pria

Namun meskipun masa itu merupakan masa yang paling menyenangkan, masa itu jugabisa jadi masa yang menakutkan atau mendebarkan bagi pria. Bagaimana tidak, seorang pria harus mencari obrolan yang menarik agar sang pujaan hatinya mau meresponnya. Maka dari itu tak jarang orang sering kali gagal dalam masa PDKT ini. Nah, berikut ini merupakan 5 kesalahan yang sering dilakukan cowok dalam melakukan PDKT.

1. Pengorbanan berlebihan.

5 Kesalahan PDKT yang banyak dilakukan para pria

Sering kali saat menyukai wanita kita selalu ingin melakukan segalanya kepada wanita tersebut. Kita akan memberikan apapun yang wanita itu inginkan, juga selalu menuruti apa yang dia katakan. Niatnya sih agar si wanita luluh atau kagum, namun dengan demikian justru membuat wanita berpikir bahwa kamu sangat mudah didapatkan karena dia tahu bahwa kamu sangat menginginkanya. Maka dari itu lakukanlah secukupnya, buatlah dia penasaran karena wanita ngin mendapatkan pria yang mampu membuatnya penasaran. Bahkan jika itu merupakan permulaan dari pendekatan, jangan beri dia hadiah dan cukup buat dia penasaran.

2. Pamer kekayaan dan kehebatan.

Bayangkan jika kamu menjadi wanita dan ada pria yang pamer kekayaan atau kehebatan ataupun keduannya. Bukanya membuat wanita semakin tertarik, tetapi justru membuat wanita tersebut ilfeel kepadamu. Orang yang hebat dan orang yang memiliki kekuasaan tidak akan pernah menunjukkan atau memamerkanya. Hal tersebut membuat wanita segan terhadap pria yang suka pamer, jadi hindari sifat tersebut.

3. Memberikan perhatian 24 jam.

Perhatian yang berlebihan tidaklah baik untuk hubungan selanjutnya, apalagi jika kamu baru memulai dan kamu memberikan perhatian 24 jam itu artinya kamu menganggap dirinya lebih penting dibandingkan dirimu sendiri. Padahal yang harus kamu lakukan sebaliknya kamu harus berpikir kalau kamu lebih berharga darinya, kamu lebih penting darinya, dan buat dia penasaran dengan sosok misteriusmu. Buat wanita tidak merasakan kamu perhatikan secara terus menerus karena ia akan bosan apabila kamu perhatikan secara terus menerus. Jadi jangan pernah menanyakan kabarnya setiap saat, meneleponnya, karena dia akan merasa kamu awasi setiap saat dan kamu tidak memberikan ruang kepadanya, jadi jangan lakukan hal tersebut.

4. Terlalumemanjakan wanita dengan hal-hal yang mahal.

Ketika kamu sudah melakukan hal ini apalagi saat kamu sedang melakukan pendekatan maka secara tidak langsung wanita akan memiliki sifat manja. Hal ini tidak baik dalam hubungan atau ketika kamu sudah mulai menyukainya dan kamu memanjakan dia ini berarti kamu sudah mulai bergantung padanya dan dia akan memiliki sifat manja. Kamu tak perlu memberikan hadiah yang mahal kepada wanita atau menuruti semua keinginan wanita yang aneh-aneh. Berikan secukupnya jika kamu senang dengan wanita ini, namun apabila wanita sudah mulai meminta, kamu tidak perlu menurutinya semua.

5. Selaluada untuknya.

Ketika wanita ingin curhat kepadamu, dia butuh kamu, dia membutuhkanmu untuk mengantarkanya, dan dia butuh bantuanmu, kamu selalu menurutinya dan tidak pernah berkata tidak atau menolak permintaannya. Ini artinya kamu tahu atau wanita ini tahu bahwa kamu menginginkan dia. Padahal yang harus kamu lakukan adalah membuatmu terlihat misterius dihadapannya. Kamu harus membuat dia penasaran dan tertarik kepadamu. Hal ini tentu bertentangan dengan prinsip tersebut.

Itulah 5 pantangan dalam melakukan PDKT. Silakan kalian mencoba dan semoga tips tersebut dapat membantu kalian dalam mendapatkan pujaan hatimu. SemogaPDKT-mu berjalan dengan lancar.