×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kegiatan seru ini bisa kamu lakukan di M Bloc Space

0

Jalan-Jalan

5 Kegiatan seru ini bisa kamu lakukan di M Bloc Space

Mau tahu kegiatan seru di M Bloc Space? Simak rekomendasinya berikut ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

athaya Razin

30 / 01 / 2020 15:55

Rumah bekas dinas Perum Peruri yang berhasil disulap jadi tempat nongkrong di kawasan Blok M ini memang lagi ramai pengunjung. M Bloc Space yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja 37 AH, Melawai, Jakarta Selatan ini sengaja dibangun sebagai tempat berkumpulnya para kaum urban sekaligus sebagai ruang kreatif. Karenanya banyak banget kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di M Bloc Space, di antaranya sebagai berikut.

1. Kulineran.

Salah satu yang bikin nongkrong jadi lebih asyik di M Bloc Space adalah karena kafe dan restoran yang bervariasi. Mulai dari hidangan khas Indonesia sampai makanan western. Yuk kita bahas!

- Kedai Katong.

Di Kedai Katong kamu bisa menikmati makanan khas Manado dengan rasa yang autentik. Mulai dari ikan cakalang, sambal dabu-dabu, bakwan jagung, sampai jajanan khas Manado seperti Panada juga bisa kamu nikmati di Kedai Katong.

Loading...

- Padang To Go.

Makan nasi kapau khas Sumatra Barat? Padang To Go aja, menu favoritnya adalah dendeng batokok dan ayam pop. Selain itu masih banyak menu menarik khas Sumatra Barat lainnya di Padang To Go.

- Oeang.

Selain berbagai makanan khas Indonesia, kamu juga bisa menemukan makanan western di bagian belakang M Bloc Space lho, di Oeang ini tempatnya. Sembari bersantap, kamu juga akan dimanjakan dengan alunan musik pop tahun 90-an yang bikin nongkrong kamu jadi lebih asyik. 

- Titik Temu.

Kamu penggemar grup band RAN? Titik Temu merupakan toko kopi yang dibuat oleh grup band RAN. Menyajikan berbagai kopi dan makanan ringan lainnya. Cocok banget untuk nongkrong sore bareng temen-temen kamu.

- Tokyo Skipjack.

Berbeda dengan Padang To Go yang menyediakan makanan tradisional khas Indonesia, Tokyo Skipjack menyediakan makanan western seperti bites, burger dan steak sebagai menu spesialnya.

- Chickro Jakarta.

Terlihat dari namanya, Chickro merupakan restoran yang menyajikan hidangan Indonesia dengan menu utama ayam panggang. Selain spesial di ayam panggang, Chickro juga menyajikan mie goreng dan nasi goreng kampung.

- Kebun Ide.

Konsep Kebun Ide sangat terlihat jelas dari namanya, konsep kebun yang digunakan oleh pemiliknya berhasil membuat pengunjung nyaman. Konsep kebun juga terlihat dari penggunaan berbagai tanaman asli di bagian outdoor maupun indoor restoran. Kebun Ide juga terkenal dengan es krim yang rasanya sangat fresh. 

- Rumah Lestari.

Nama Lestari diambil dari nama grup musik Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro sebagai pemilik dari restoran ini. Menu yang ditawarkan yang spesial adalah siomay, bakso ikan dan berbagai macam gulai. Di sana kamu juga dapat menikmati live music. 

- Mr Roastman.

Yang terkenal dari restoran ini adalah daging yang sudah diasap terlebih dahulu, namun di samping itu Mr Roastman menyajikan banyak menu yang menarik juga untuk kamu coba.

- Suwe Ora Jamu.

Salah satu yang paling menarik dari M Bloc Space adalah restoran yang satu ini, Suwe Ora Jamu. Menyajikan beragam jamu khas Indonesia yang dikemas dengan sangat modern.

- Mbok Ndoro.

Panggilan “Mbok” biasanya disematkan kepada wanita Jawa. Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini menyajikan makanan khas Jogja. Kamu bisa pilih sendiri menu di sini karena Mbok Ndoro berkonsep prasmanan. Yang spesial dari Mbok ndoro adalah es krim klepon yang rasanya mirip banget dengan klepon asli.

2.    Belanja.

Bukan hanya menyediakan tempat makan yang asyik, M Bloc Space juga bisa jadi tempat belanja untuk kamu yang suka barang-barang unik seperti berikut ini.

- Mata Lokal.

Mata lokal adalah tempat para desainer lokal menjual barang-barang unik seperti tas, tekstil, stationary dan lain-lain hasil karya mereka. Selain itu, Mata Lokal juga menjadi ruang untuk kalian mencari ide lewat hasil karya yang dipamerkan.

- Connectoon.

Kalau kamu pencinta komik pasti suka dengan tempat yang satu ini. Connectoon menjual berbagai komik hasil karya komikus lokal. Selain itu, di Connectoon juga sering diadakan live show drawing gratis yang terbuka untuk umum.

- Demajors.

Kalau tempat yang satu ini cocok banget untuk para pencinta musik yang sudah kesulitan menemukan tempat membeli CD atau DVD. Nah, di Demajors ini kamu bisa menemukan CD dari banyak musisi dengan beragam era dan genre.

- Unionwell.

Untuk kamu para penggemar motor, tempat yang satu ini cocok banget untuk kamu. Di Unionwell kamu bisa menemukan segala perlengkapan bermotor, mulai dari baju, kaos, jaket, helm sampai sepatu. Pokoknya laki-laki banget deh. Unionwell juga merupakan besutan dari vokalis Naif yaitu David.

- Beyoutiful.

Berbeda dari Unionwell yang laki-laki banget, Beyoutiful sesuai dengan namanya diperuntukkan untuk wanita yang ingin perawatan. Di toko ini kamu dapat melakukan segala jenis perawatan langsung dari ahlinya. Pemilik dari klinik kecantikan, Beyoutiful ini adalah seorang dokter sekaligus penyanyi terkenal Tompi.

3. Menonton pertunjukan seni.

Sebagai ruang kreatif, setiap minggunya ada banyak event menarik yang diselenggarakan di M Bloc Space, termasuk live music. Sudah banyak juga musisi kebanggaan Indonesia yang tampil di M Bloc Space, mulai dari Hivi!, Yura Yunita, Pamungkas, RAN, Fourtwnty dan Pee Wee Gaskins. Ruang kreatif di M Bloc Space terdiri dari beberapa spot seperti live house dan mini amphiteater. Di kedua spot tersebut banyak sekali kegiatan menarik yang bisa kamu ikuti.

4. Mengikuti talkshow.

Selain seni, di M Bloc Space kamu juga bisa mengikuti talkshow. Topik talkshow diambil dengan sangat menarik dan tidak jarang bersumber dari kepedulian sosial dan tentunya bermanfaat banget. Seperti talkshow Road to Pesta Inklusif yang baru-baru ini dilaksanakan, talkshow bertajuk menghargai wanita sampai talkshow dengan Potkes Rapot juga pernah terlaksana di M Bloc Space.

5. Mengikuti workshop.

Untuk mengasah keahlian kamu, di M Bloc Space juga suka diadakan workshop seperti workshop photography dan videography untuk teman tuli yang diadakan di Rumah Lestari. Ada juga workshop merangkai bunga dan membuat sabun natural di Mata Lokal. Kamu bisa datang langsung atau melihat berita terbaru di social media M Bloc untuk tau jadwal acara tiap minggunya.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red