Bermain game merupakan aktivitas yang sering dilakukan oleh orang-orang saat sedang bosan atau kalau lagi tidak ada pekerjaan.

Tapi beberapa orang ini malah justru sangat ambisius untuk bermain game sampai berjam-jam. Bahkan ada yang sampai berhari-hari hanya demi mendapatkan item game, karakter dan lain-lain yang malah justru merugikan diri sendiri. Nah berikut ini saya sudah merangkum 5 kasus mengerikan saat sedang bermain game.

1. Pemuda meninggal karena bermain game 15 jam nonstop

5 Kasus miris akibat orang terlalu lama main game, bahaya banget

Seorang pemuda yang berasal dari penang yang bernama Ong ini meninggal akibat terlalu lama bermain game, Ibunya juan juga mengatakan kalau Ong memang sudah kecanduan bermain game semenjak ia berhenti bekerja di suatu restoran 5 bulan lalu akibat kecelakaan yang mengakibatkan tangan kanannya terluka, Juan selaku ibu dari Ong juga berharap semoga ini bisa jadi pembelajaran bagi gamer diluar sana.

2. Asyik bermain game online 20 jam nonstop tak sadar kalau dirinya lumpuh

5 Kasus miris akibat orang terlalu lama main game, bahaya banget

Kali ini kelumpuhan terjadi oleh seorang pemuda asal china yang sedang asik bermain game, Menurut laporan ia sendiri tak sadar kalau dirinya lumpuh saat sedang asik bermain game dan ia baru menyadarinya saat ia menggerakkan badannya dari pinggang ke bawah saat ingin ke kamar kecil.

3. Koma panjang akibat bermain game terlalu lama

5 Kasus miris akibat orang terlalu lama main game, bahaya banget

Penyebab dari pemuda yang tidak sadarkan diri atau koma selama berbulan-bulan ini ternyata karena ia terlalu lama bermain game di malam hari yang menyebabkan otaknya rusak sehingga pemuda yang bernama Xiao Li ini harus mengalami koma.

4. Seorang gadis menjadi buta sebelah akibat terlalu lama bermain game online

5 Kasus miris akibat orang terlalu lama main game, bahaya banget

Ternyata bukan dari kalangan laki-laki saja yang suka berlama-lama bermain game namun perempuan pun juga ada contohnya seorang gadis yang bernama Wu yang kehilangan setengah dari penglihatannya akibat terlalu bermain game, Wu yang masih berumur 21 tahun ini harus mengalami kebutaan pada mata kanannya karena retina pada matanya terganggu.

5. Remaja meninggal akibat bermain game selama 22 hari

5 Kasus miris akibat orang terlalu lama main game, bahaya banget

Rustam seorang remaja laki-laki yang berumur 17 tahun asal rusia ini harus tewas mengenaskan di kamarnya, Rustam yang mengalami patah tulang tulang pada kakinya yang menyebabkan ia tak bisa pergi secara bebas. Oleh karena itu, Ia menghabiskan waktunya untuk bermain game DoTA 2 dan setiap harinya ia bermain game selama 6 jam lebih dan menjadi kebiasaannya selama 22 ini.