Kematian adalah hal yang pasti akan menimpa seluruh makhluk hidup di bumi, tak terlepas manusia. Namun proses atau cara terjadinya kematian setiap orang tidak selalu sama. Ada yang meninggal karena terserang penyakit, meninggal karena mengalami kecelakaan, atau meninggal secara mendadak.

Kasus kematian yang menimpa Selebriti sudah pasti akan menggegerkan dunia pemberitaan, namun bagaimana jika kematian ini dialami oleh warga sipil namun sempat mengguncang dunia maya? Berikut beberapa kasus meninggalnya perempuan cantik yang semmpat menarik perhatian pemberitaan di Indonesia:

1. Olivia Dewi - 2012 (Kasus Nissan Juke Terbakar)

5 Kasus kematian wanita cantik yang menggemparkan di Indonesia Olivia dewi Soerijo merupakan salah satu mantan finalis model sampul kenamaan Indonesia, Gadis belia dan berbakat yang baru berumur 17 Tahun harus meregang nyawa saat mobil Nissan Juke yang ia kendarai menabrak papan reklame di Sudirman Jakarta dan hangus terbakar, (10/3/2012).

5 Kasus kematian wanita cantik yang menggemparkan di Indonesia Saat kejadian Olivia tidak seorang diri, ada teman yang menemani, namun naas saat kejadian hanya teman Olivia saja-lah yang mampu menyelamatkan diri, sedangkan Olivia terperangkap pada mobil nya yang tak lama terbakar.

Kejadian ini sempat Trending dan menjadi bahan utama pemberitaan saat itu, Hal yang dirasa membuat berita ini menjadi ramai dibicarakan adalah selain Olivia anak tiri dari seorang artis ibu kota (Natalie Margareth).

Faktor kedua adalah mobil olivia. Nissan Juke yang saat itu masih terbilang baru dibeli selama 4 bulan bahkan baru dijual di Indonesia terbilang cacat produksi sehingga mudah terbakar apabila terjadi kecelakaan.

Atas kejadian ini tim Nissan pun memanggil teknisi dari jepang untuk memeriksa mobil Nissan Juke maut tersebut.

2. Feby Lorita - 2014 (Kasus Mayat didalam Bagasi Nissan March)

5 Kasus kematian wanita cantik yang menggemparkan di Indonesia Nama Feby Lorita sempat santer dibicarakan pada awal tahun 2014 di media jejaring sosial seperti detik, twitter, dan facebook. Penyebab ramai nya dibicarakan sosok gadis cantik keturunan tionghoa ini tak lain ialah karena kasus pembunuhan yang menimpa dirinya.

Kejadian ini terungkap saat pagi hari dimana warga sekitar TPU Pondok kelapa Jakarta timur terusik akan aroma menyengat dari bagasi mobil Nissan march putih yang terparkir.

5 Kasus kematian wanita cantik yang menggemparkan di Indonesia Setelah ditelisik, warga pun terkejut dan langsung menelpon polisi lantaran ditemukan nya mayat seorang wanita yang sudah terbujur kaku terikat dan terlihat ada beberapa luka ditubuh nya.

Hal yang membuat pemberitaan ini melejit ialah, sosok wanita yang meninggal itu sendiri, dan tertempel nya stiker paspampres di mobil putih tersebut, serta beragam fakta penyiksaan dan kronologi dari pembunuhan tersebut.

3. Franseisca Yofie - 2013 (Kasus Penjambretan Sadis Bandung)

5 Kasus kematian wanita cantik yang menggemparkan di Indonesia Siesca Yofie adalah seorang Branch Manager di PT Venera Multi Finance, namanya sempat dibicarakan lantaran sosok wanita cantik ini meregang nyawa di kawasan cipedes, bandung. setelah tas nya dijambret oleh dua orang pelaku penjambretan.

Gadis canntik berusia 34 Tahun ini meregang nyawa setelah tubuhnya tertarik sepeda motor pelaku sejauh 500 meter.

5 Kasus kematian wanita cantik yang menggemparkan di Indonesia Selain terseret, tubuh sisca dibacok di bagian kepala, serta ditemukannya luka lebam lecet di sekujur tubuh. Motif pembunuhan ini adalah penjambretan dan dendam pribadi.

4. Wayan Mirna Salihin - 2016 (Kasus Kopi Sianida)

5 Kasus kematian wanita cantik yang menggemparkan di Indonesia Awal tahun 2016 publik digegerkan oleh kematian seorang wanita setelah meneguk es kopi vietnam di Olivier cafe Grand Indonesia. Kasus ini sempat heboh di beberapa jejaring sosial seperti LINE Today.

Penyebab kematian Mirna yang sesungguh nya bukanlah karena kopi yang ia minum, melainkan pendarahan pada lambung, karena ditemukan nya zat asam sianida yang tercampur dalam kopi Mirna.

Hal yang membuat publik heboh dari kasus ini adalah, terseret nya Jessica yang tak lain adalah sahabat Mirna sebagai tersangka, dan proses persidangan yang rumit serta menuai pro dan kontra dikalangan paham hukum.

5 Kasus kematian wanita cantik yang menggemparkan di Indonesia Persidangan kasus kopi sianida menjadi pemberitaan hangat setiap minggu nya bahkan sampai menyeret saksi saksi dari luar negeri dan beberapa pengacara kondang seperti Otto Hasibuan sebagai pengacara Jessica, dan juga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut berkomentar akan kasus kopi sianida. Persidangan kasus ini sampai disiarkan secara Live di Youtube dan beragam Channel televisi lokal. Akhir dari persidangan ini adalah sang pelaku (Jessica Kumala) divonis penjara selama 20 Tahun,

5. Deudeuh Tata Chubby - 2015 (Kasus Pembunuhan PSK Online)

5 Kasus kematian wanita cantik yang menggemparkan di Indonesia

Tata Chubby ditemukan tewas tanpa busana di kamar kosnya pada bulan April 2015. Awal mula pembunuhan ini adalah saat pelaku (MPS) datang ketempat korban untuk melakukan hubungan intim "Kencan", tak lain pelaku merupakan pelanggan korban.

Korban saat itu mengeluh dan menghina pelaku lantaran sang pelaku bau badan, disitulah awal mula pembunuhan terjadi. Tak terima dikatai bau badan, pelaku langsung mencekik korban hingga tewas. Akibat perbuatan nya pelaku dijerat pasal 365 KUHP dan pasal 338 KUHP dengan ancaman 13 Tahun penjara.