×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kafe unik ini cocok buat pencinta film kartun, unik dan lucu

0

Jalan-Jalan

5 Kafe unik ini cocok buat pencinta film kartun, unik dan lucu

Yuk jalan jalan ke kafe bertema kartun favoritmu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rahma Utama

01 / 10 / 2019 11:00

Apa film kartun favoritmu? PokemonHello Kitty, ataukah Gudetama? Untuk para pencinta film kartun khususnya kartun Jepang, ada berita bagus nih. Sekarang ini banyak sekali kafe kartun yang telah buka di seluruh dunia, khususnya Jepang.

Kafe-kafe di bawah ini dibuat sesuai dengan detail dalam film itu sendiri sehingga pengunjung dapat merasakan dan bernostalgia pada film kartun yang mereka sukai. Tanpa basa basi, yuk mari kita bahas 5 kafe bertema kartun ini satu per satu!

1. Kafe Cartoon World.

caffe kartoon

Kafe ini berlokasi di Seoul, Korea Selatan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desain kafe ini dibuat semirip mungkin dengan gambaran kartun dalam komik. Sehingga kafe ini menimbulkan aura unik dan menarik banyak pengunjung yang penasaran.

Loading...

2. Kafe Hello Kitty. 

caffe kartoon
Mini Kafe Hello Kitty ini terletak di Southern California. Selain desain interior yang bernuansa Hello Kitty, dessert dan minuman yang terdapat dalam menu juga bertema Hello Kitty yang imut dan lucu.

3. Kafe Gudetama.

caffe kartoon
Gudetama, kartun berupa telur lucu atau tamago pemalas ini siapa yang tidak menyukainya? Kafe Gudetama berada di Osaka, Jepang. Kafe ini bernuansa warna kuning sesuai dengan karakter kartun itu sendiri, si Gudetama. Pemilik kafe sengaja mendesain kafe dari mulai dinding, bantal meja, dan kursi bertema Gudetama sehingga menimbulkan kesan hidup di dalam film kartun itu sendiri. Keren, bukan?

4. Kafe Harajuku Pompompurin.

caffe kartoon
Kafe Pompompurin ini terinspirasi dari Pompompurin, yakni karakter kartun anjing Golden Retriever berwarna kuning kecokelatan yang suka makan puding krim karamel buatan ibunya. Kafe ini terletak di pusat Kota Tokyo, Jepang dan bernuansa warna sama dengan karakter kartun itu sendiri. Selain menyajikan makanan, pengunjung juga dapat membeli aksesori bantal atau mug dan sebagainya bertema pompompurin yang dijual di kafe.

5. Kafe Pokemon.

caffe kartoon
Siapa yang tidak tahu Pokemon? Kartun ini sudah lama diproduksi dan ditayangkan, namun dalam beberapa tahun belakangan terkenal kembali berkat game Pokemon yang diluncurkan di PlayStore dan Apple Store. Kartun ini memiliki banyak penggemar setia dan tidak lekang oleh waktu sehingga ide tersebut menginspirasi pemiliknya membuat kafe ini. Kafe Pokemon ini berada di Tokyo, Jepang. Kalau kamu jalan-jalan di Jepang, jangan lupa mampir ya. Eits, tapi pastikan booking dulu karena sangat ramai.

Jadi kafe mana yang ingin kamu kunjungi? Ayo menabung dari sekarang!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red