×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Hal yang membuat premiere drama Memorist berkesan

0

Film

5 Hal yang membuat premiere drama Memorist berkesan

Drama baru yang tayang di tvN setiap Rabu dan Kamis ini berhasil meraih rating tinggi dalam penayangan perdananya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Aprilia Rakhmawati

19 / 03 / 2020 12:05

Memorist merupakan sebuah drama yang dibuat berdasarkan webtoon yang hits di Korea dengan judul yang sama. Penayangan perdana drama ini langsung memperoleh rating yang tinggi. Tidak mengherankan jika penayangan perdananya apik dan berkesan karena karakter drama yang menarik, akting yang keren, hingga alur cerita yang sangat seru.

Yoo Seung Ho memerankan Dong Baek, seorang detektif yang memiliki kemampuan membaca kenangan orang-orang kapan pun dia menyentuhnya. Dia menemukan kemampuan ini di masa remajanya, dan sejak itu dia menunjukkan kepada orang-orang bahwa kemampuan yang dia miliki itu nyata. Dia kemudian memilih untuk memasuki profesi penegak hukum. Dia ingin menggunakan keahliannya untuk menangkap orang jahat, serta beberapa alasan pribadi yang belum diungkapkan. Bersama-sama dengan profiler kriminal Han Sun Mi (Lee Se Young) dan tim masing-masing, mereka bekerja sama untuk melacak orang jahat dan membawanya ke pengadilan.

Ini dia beberapa alasan yang membuat penayangan perdana Memorist begitu berkesan.

1. Polisi dengan kekuatan super.

5 Hal yang membuat premiere drama Memorist berkesan

Loading...

Dong Baek merupakan seseorang yang cerdik, penyabar, dan keras karena trauma masa kecil yang dialaminya. Akan tetapi, pada penanyangan perdana ternyata banyak hal berbeda dari Dong Baek yang mengejutkan penonton. Dia menangis ketika ditangguhkan, dia menangis ketika mendapat surat dari penggemar, dan dia malu bertemu ketika mencoba untuk menghindari atasannya. Meskipun memiliki kekuatan super, tetapi Dong Baek masih memiliki sifat manusiawi yang membuat orang-orang nyaman melihatnya.

Yoo Seung Ho sangat baik dalam memerankan Dong Baek. Dia dapat berkelahi dengan apik di beberapa adegan, namun juga tampil baik dalam adegan romantis.

2. Satu-satunya wanita di lautan pria.

5 Hal yang membuat premiere drama Memorist berkesan

Han Su Mi adalah seseorang pengawas senior dan termuda. Dia cerdas, memiliki perhatian yang tajam dan detail, dan sangat percaya diri bahkan terhadap pria yang lebih tua dan lebih kuat darinya. Ketika diancam oleh jaksa penuntut, dia tidak mundur, tetapi sebaliknya dengan cerdas mencari tahu mengapa jaksa penuntut mengancamnya. Dari sanalah dia dapat menghubungkan kejadian-kejadian dan menentukan siapa tersangkanya.

Lee Se Young memerankan profiler jenius ini dengan sangat baik. Meskipun dia terlihat lebih muda dari usia Sun Mi (31 tahun), tetapi dia tampil apik dengan kepercayaan diri yang dimilikinya.

3. Tokoh pendukung yang memesona.

5 Hal yang membuat premiere drama Memorist berkesan

Memorist memiliki unsur yang cukup dalam dari aktor veteran yang mengisi peran karakter yang lebih tua. Aktor-aktor veteran ini menambah lapisan intrik ke dalam alur cerita. Kamu tidak akan bisa menebak, apakah mereka orang baik, apakah mereka jahat, atau apakah mereka hanya bidak atasannya saja.

Go Chang Suk memerankan Koo Kyung Tan dan pendatang baru Yoon Ji On sebagai Oh Se Hoon memiliki hubungan yang menyenangkan dengan Dong Baek. Mereka memiliki dinamika yang menyenangkan dan meskipun ada struktur hierarki yang jelas (peringkat dan usia mereka berbeda) namun persaudaraan mereka sangat kental.

4. Produksi yang bagus.

5 Hal yang membuat premiere drama Memorist berkesan

Jika dalam drama sejarah sudah biasa menggunakan lokasi dan peralatan yang 'cantik', dalam drama yang bergenre thriller ini juga tidak kalah menariknya. Produksi dilakukan di tempat yang apik dan digarap dengan serius. Penyutradaraan dan sinematografi yang keren menjadi salah satu penyebab penanyangan perdana drama ini begitu berkesan.

Drama ini begitu memperhatikan proses produksi. Setiap adegan dikerjakan dengan detail bahkan tanpa menggunakan stuntman. Sinematografi drama ini digarap dengan sangat luar biasa layaknya film.

5. Alur cerita yang bikn kamu nggak mau beranjak dari tempat duduk.

5 Hal yang membuat premiere drama Memorist berkesan

Pada episode pertama, drama ini fokus terhadap orang-orang baik yang mencoba melacak pembunuh berantai. Ketegangan yang terjadi membuat penonton tidak akan beranjak dari tempat duduknya. Inti dari kasus ini lebih berat dari yang diperkirakan, tidak hanya kasus pembunuhan, namun juga  penculikan, pelecehan, bunuh diri, serta pencucian otak.

Pada episode kedua, akan fokus terhadap gadis-gadis yang diculik. Adegan ini bahkan seperti adegan dalam film horor. Dengan hanya fokus terhadap gadis-gadis yang diculik dan tidak menunjukkan apa yang sedang dilakukan oleh orang baik di luar sana, kita akan dibuat merasa putus asa, dan tidak tahu apakah mereka dapat ditolong atau tidak.

Tidak seperti drama polisi lainnya. Kamu akan dibuat tidak dapat menebak bagaimana akhir dari kisah ini. Dalam setiap episode kamu akan menemukan ketegangan-ketegangan baru.

Bagaimana? Penasaran dengan drama yang satu ini? Tonton Memorist di tvN setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.50 waktu setempat.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red