×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hubungan sama pasangan menjemukan? Kamu perlu melakukan 5 hal ini

0

Cinta

Hubungan sama pasangan menjemukan? Kamu perlu melakukan 5 hal ini

foto: eharmony.com

Karena sebuah kebahagiaan dimulai dari hal-hal kecil.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rina Oktapiani

11 / 03 / 2018 02:34

Dalam sebuah hubungan, tak selamanya akan berjalan baik. Pasti kalian pernah merasa bosan, karena kalian selalu melakukan hal yang sama terus menerus. Salah satunya setiap minggu pergi nonton ke bioskop, dinner di tempat yang sama terus-menerus, bertemu hanya lewat video call, atau tidak pernah pergi bersama sama sekali. Cepat atau lambat hubunganmu dengannya tidak akan bertahan lama. Supaya hal itu tidak terjadi, tidak ada salahnya kamu mencoba lima hal sederhana agar hubunganmu tidak membosankan dan monoton.

1. Pergi menemuinya dan memberi kejutan. Tak perlu mahal yang penting berkesan.

Hubungan sama pasangan menjemukan? Kamu perlu melakukan 5 hal ini

foto: vebma.com

Siapa orang yang tidak menyukai kejutan, apalagi oleh orang terkasih. Agar hubunganmu dengannya berjalan baik, sesekali kamu bisa pergi menemuinya dan memberikan sebuah kejutan. Kejutan yang kamu berikan tak melulu harus barang mahal atau branded. Kamu bisa memberikan barang yang sederhana atau unik seperti cokelat dan balon, bunga, kertas karton dengan kata-kata romantis seperti gambar di atas atau yang lainya. Dijamin si dia pasti makin cinta sama kamu.

Loading...

2. Pergi ke taman dan bertukar pikiran.

Hubungan sama pasangan menjemukan? Kamu perlu melakukan 5 hal ini

foto: hipwee.com

Jika di kotamu memiliki taman, tidak ada salahnya kamu dan dia pergi ke sana. Dalam sebuah hubungan, kamu dan dia harus meluangkan waktu untuk berbicara serta relaksasi. Disana kamu bisa melihat pepohonan hijau dengan udara yang sejuk sambil bertukar pikiran, menghilangkan penat masing-masing. Kamu cukup memakai kaos dan celana jeans agar lebih santai, karena gak mungkin kamu memakai dress kan? Dengan begitu jalinan cinta kamu dan dia akan semakin erat.

3. Pergi liburan ke tempat terdekat.

Hubungan sama pasangan menjemukan? Kamu perlu melakukan 5 hal ini

foto: psikologid.com

Banyak pasangan yang melakukan liburan bersama, baik dalam negeri maupun luar negeri. Kamu harus menyiapkan biaya perjalanan plus makan dan untuk menyewa hotel. Alhasil uang hasil kerja kerasmu habis dalam seketika. Boleh-boleh saja itu dilakukan, tetapi jangan terlalu sering. Karena kamu juga harus memikirkan masa depanmu juga, jangan sampai uang yang seharusnya untuk biaya pernikahan hanya digunakan untuk bersenang-senang. Kamu bisa pergi liburan ke tempat wisata yang berada di kotamu. Selain murah, kamu juga tetap bisa menabung. Bukankah yang terpenting bisa membuat momen saat bersama bukan?

4. Lari pagi atau sore, agar sama-sama sehat.

Hubungan sama pasangan menjemukan? Kamu perlu melakukan 5 hal ini

foto: cdn2.tstatic.net

Kegiatan ini yang jarang dilakukan pasangan yaitu olah raga. Menjaga tubuh itu penting lho! Kamu mau nanti setelah menikah gampang jatuh sakit? Untuk itu sekarang kamu dan dia mulai menerapkan hidup sehat. Selain bisa menghabiskan waktu bersama, kesehatanmu juga terjaga. Sebuah kebahagian itu dirasakan tak hanya dengan pergi liburan atau yang lainnya. Hanya saja hal yang sederhana ini juga dapat membuatmu bahagia, setidaknya dapat merubahmu menjadi orang yang lebih baik dan lebih menghargai kesehatan.

5. Masak bersama.

Hubungan sama pasangan menjemukan? Kamu perlu melakukan 5 hal ini

foto: footage.framepool.com

Kamu dan dia sama-sama hobi memasak? Bagaimana jika kalian masak bersama? Kalian bisa berbelanja bahan yang akan digunakan bersama sampai proses memasakanya. Selain seru dan romantis kalian juga dapat membuat resep baru. Siapa tahu kalian setelah menikah nanti akan membuka sebuah restoran. Walaupun hanya memasak tetapi momen ini memiliki banyak arti. Ketika hidangan selesai di buat, kalian akan memakannya dengan penuh senyuman. Karena selain enak dan sesuai selera, terdapat bumbu-bumbu cinta di dalamnya.

 

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red