×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Game pertempuran ini mirip dengan PUBG, bisa jadi alternatif nih

0

N/A

5 Game pertempuran ini mirip dengan PUBG, bisa jadi alternatif nih

Seru banget buat dimainkan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Damara Ichsan Julio

08 / 04 / 2019 14:03

Pasti kita suka sedih, kesal, dan mati gaya kalau handphone gak bisa nginstall game PUBG di HP karena persoalan kekurangan memori atau spesifikasi HP yang kurang memadai. Tapi jangan khawatir karena kamu masih bisa memainkan game alternatif penggantinya.

1. Free Fire.

ff2

Bisa dibilang game besutan Garena ini masih sama dengan PUBG hanya saja yang membedakan adalah dari ukuran yang lebih ringan dan bia dimainkan di android dengan spesifikasi yang pas-pasan maupun yang speknya dewa.

 

2. Battle Royale Simulator.

battle royale simulator

Loading...

Game ini bisa dimainkan offline atau online tergantung selera dan memiliki ukuran yang ringan sekaligus  kita harus bertahan sampe akhir game di dalem mode endless arcade sbagai penantang terakhir.

 

3. Bullet Strike Battle Ground.

bullet strike

Game ini emang memiliki grafik yang bagus serta senjata yang berlimpah dan kita diwajibkan untuk menjadi yang terakhir bertahan agar menjadi pemenang.

 

4. Rules Of Survivall.

rule of survivor

Kesan pertama memainkan gim ini adalah map yang lega dan pemain yang bermain melimpah dan kita bebas memilih 3 mode permainan, yaitu solo mode, dual mode, dan squad mode.

 

5. Knive out.

unnamed

Game besutan NetEase ini terbilang cukup keren dan grafis yang cukup memanjakan mata di sini terbagi 3 mode seperti biasa terbagi menjadi solo, duo, dan squad.

Jadi udah gak kesal lagi kan sehabis baca artikel ini dan sudah hilang kan mati gayamu sekarang. Kalau sudah semoga kalian terhibur dengan informasi yang telah diberikan yaa.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red