Paris Hilton, ahli waris berusia 36 tahun, kini telah bertunangan dengan Chris Zylka selama akhir pekan di Aspen, Colorado. Hilton dan Zylka pertama kali bertemu di sebuah pesta Oscar delapan tahun yang lalu. Seperti yang sudah diketahui, sosialita cantik ini sudah berlabuh di hati banyak pria, namun Paris mengakui bahwa sejak kencan pertamanya dengan Zylka, ia sadar ada sesuatu yang istimewa padanya. Selama hidupnya, Paris Hilton baru bertemu dengan seseorang yang begitu setia, berdedikasi dan penuh kasih.

Berikut fakta mengenai lelaki yang memenangkan hati sang puteri:

1. Aktor

5 Fakta tentang tunangannya Paris Hilton, Chris Zylka

ZYlka sudah memasuki dunia akting selama dekade terakhir. Dimulai dari layar kecil sebagai tamu di 90210 pada tahun 2008. Zylka juga pernah tampil di The Amazing Spider-Man dan beberapa episode Freeform's Twisted.

Selain itu, ia pernah membintangi Jake Armstrong dalam drama supernatural CW The Secret Circle, yang ditayangkan selama satu musim dari 2011-2012. Pada tahun 2014, ia menduduki peran Tom Garvey di HBO's The Leftovers. (Dalam serial yang disimpulkan pada bulan Juni, Tom adalah anak angkat karakter Justin Theroux, Kevin Garvey.)

2. Midwestern

5 Fakta tentang tunangannya Paris Hilton, Chris Zylka
Zylka lahir dan besar di Youngstown, Ohio, dengan nama Chris Settlemire (Zylka adalah nama gadis ibunya). Dia bermain sepak bola dan mengambil jurusan seni di University of Toledo tapi tidak mempertimbangkan untuk berakting sampai dia membicarakannya dengan kakeknya dari Ukraina, yang telah belajar teater.

"Saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk berakting sebagai seni. Anda tahu, tumbuh di Youngstown ... itu selalu hanya sebuah bentuk hiburan. Namun akhirnya saya melihatnya sebagai bentuk seni, saya pun jatuh cinta padanya. Jadi saya pindah ke California, tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya."

3. Memahami pentingnya tradisi

5 Fakta tentang tunangannya Paris Hilton, Chris Zylka
Ketika hendak melamar Paris Hilton, Zylka ingin melakukan semuanya dengan sangat baik. Pakar berlian dan selebriti perhiasan, Michael Greene, mengatakan bahwa ZYlka menginginkan yang terbaik untuk sang puteri. Dan dia melakukan semua hal yang benar. Zylka juga harus menyiapkan waktu untuk bertemu dengan ayah Paris untuk meminta restunya dalam pernikahan. Dia melakukan semuanya. Semua tradisi.

4. Mentato tangannya dengan nama Paris

5 Fakta tentang tunangannya Paris Hilton, Chris Zylka
Pada bulan Juli, Zylka membuat bukti cintanya pada Hilton secara permanen, dengan mentato namanya memaka font Disney berukuran besar di lengan bawahnya.

Paris sendiri menggugah foto tatto tersebut di Instagram dengan caption bahwa menurut Zylka, ia adalah tempat paling ajaib di Bumi dan akhirnya dia menemukan putri dongengnya. #BoyfriendGoals.

5. Tidak memiliki sosial media

5 Fakta tentang tunangannya Paris Hilton, Chris Zylka
Meskipun memiliki akun Twitter, Zylka sudah tidak aktif lagi mencuit di sana, bahkan tidak mempunyai akun Instagram.