×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Drama Korea ini mengisahkan cinta dua dunia,asli bikin baper

0

Film

5 Drama Korea ini mengisahkan cinta dua dunia,asli bikin baper

Cinta dalam drama-drama ini memang buta dan tidak mengenal perbedaan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anggita Cahyana

04 / 02 / 2019 13:06

Drama Korea sukses membuat para penontonnya baper dan juga klepek-klepek di setiap episodenya. Jalan cerita yang ringan dan menarik selalu membuat banyak orang penasaran dengan akhir dari cerita yang disuguhkan.

Tak melulu soal cinta anak remaja, ada juga beberapa drama Korea yang mengusung genre fantasi yang tak kalah romantis. Seperti 5 drama di bawah ini yang mengisahkan tentang cinta dua dunia yang berbeda. Sudah nonton belum?

1. My Girlfriend Is Gumiho.

dd

Drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah ini memang sukses bikin penonton senyam-senyum di sepanjang cerita. Mengisahkan tentang seorang lelaki yang manja dan ingin menjadi aktor laga terkenal bernama Cha Dae Woong dan merupakan cucu seorang konglomerat.

Loading...

Suatu hari secara tak sengaja ia membebaskan siluman rubah berekor sembilan yang dikurung di dalam sebuah lukisan selama lima ratus tahun. Karena ketakutan, akhirnya Cha Dae Woong jatuh ke dalam jurang dan hampir meninggal. Namun, sang siluman rubah yang akhirnya di panggil Gu Mi ho, menyelamatkannya dengan memberikan maniknya kepada Dae Woong.

Gu Mi ho yang suka sekali makan daging, akhirnya selalu mengikuti Dae Woong yang juga membutuhkan manik miliknya. Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat perjanjian dengan berpacaran selama seratus hari. Namun akhirnya Dae Woong benar-benar jatuh cinta kepada Gu Miho. 

 

2. W Two World.

xx

Kang Cheol (Lee Jong Suk) adalah sebuah karakter dalam webtoon yang diciptakan oleh lelaki bernama Oh Sung Moo dan sangat digemari oleh banyak orang. Namun Oh Sung Moo merasa tertekan karena karakter Kang Cheol yang seolah dapat menulis ceritanya sendiri. Karena meski telah 'dibunuh' berkali-kali namun ia dapat hidup kembali.

Suatu hari, anak perempuan Oh Sung Moo yang bernama Oh Yeon Joo yang merupakan seorang dokter magang mendatangi tempat kerja ayahnya untuk mengetahui akhir dari cerita Kang Cheol. Alih-alih menemukan ayahnya, ia malah masuk ke dalam cerita yang dibuat oleh ayahnya tersebut dan mendapati karakter Kang Cheol yang bersimbah darah.

Dari sinilah kisah percintaan keduanya dimulai. Yeon Joo akhirnya mengetahui bahwa ayahnya hendak menghilangkan karakter Kang Cheol dalam webtoon yang dibuatnya. Namun Yeon Joo yang tidak menerima keputusan ayahnya karena menganggapnya tidak masuk akal itu terus berusaha untuk menyelamatkan Kang Cheol dari kematian.

 

3. My Love From Another Star.

ss

Mengisahkan tentang alien yang datang ke bumi pada era Joseon dan tertinggal oleh teman-temannya. Selama empat ratus tahun ia hidup di bumi sambil menunggu komet yang akan menjemputnya pulang. Do Min Joo, itulah namanya kini. Alien yang memiliki pendengaran yang sangat tajam, bisa menggerakkan benda-benda, menghentikan waktu dan dapat menghilang telah berganti-ganti profesi selama ia hidup di bumi dan sekarang ia merupakan seorang dosen.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Cheon Song Yi yang merupakan seorang aktris yang sangat populer. Song Yi juga merupakan salah satu anak didik Do Min Joo yang jarang masuk kelas. Setelah beberapa waktu, akhirnya Do Min Joo mengetahui bahwa Song Yi memiliki wajah yang serupa dengan cinta pertamanya di era Joseon.

Kejadian demi kejadian yang terjadi akhirnya membuat hubungan mereka semakin dekat. Namun Do Min Joo lebih memilih untuk menutupi perasannya karena ia menyadari bahwa waktunya untuk pulang ke planetnya semakin dekat.

 

4. The Legend Of The Blue Sea.

ff

Bercerita tentang seorang putri duyung yang terdampar dan kemudian di tangkap oleh para warga hingga ia bertemu dengan seorang pejabat kota yang tampan di era Joseon.Sang pejabat kota yang merasa kasihan, meminta agar putri duyung tersebut dibebaskan. Mereka lalu jatuh cinta, namun takdir memisahkan mereka dengan tragis.

beratus tahun berlalu, sang pejabat telah bereinkarnasi menjadi pencuri kelas atas bernama Heo Joon Jae. Setelah melakukan aksi pencurian dan mendapatkan uang, Joon Jae pergi untuk berlibur. Ketika berada di penginapannya, ia bertemu dengan reinkarnasi dari si putri duyung yang kemudian diberi nama Shim Chung.

Takdir lagi-lagi membuat mereka kembali jatuh cinta. Namun perjalanan cinta mereka begitu rumit dengan kehadiran Ma Dae Young, pembunuh yang ternyata adalah orang yang menginginkan Shim Chung di era Joseon.

 

5. Goblin.

ff

Drama yang sangat populer dan meraih rating yang tinggi ini bercerita tentang Kim Shin, seorang panglima perang yang mati karena keegoisan rajanya dan akhirnya menjadi seorang goblin atas kehendak dewa. Kim Shin harus mencari pengantin wanitanya untuk mencabut pedang yang menancap di dadanya.

Setelah melewati beratus-ratus tahun dan melihat begitu banyak kematian orang-orang terdekatnya, ia akhirnya bertemu seorang wanita yang sedang hamil dan dalam keadaan sekarat. Ia akhirnya menyelamatkan wanita itu. Wanita itu kemudian melahirkan Ji Eun Tak, yang tak lain adalah sang pengantin wanita goblin.

Hidup Ji Eun Tak sendiri tidak aman, karena Bibi dan sepupunya yang terus menganiayanya. Juga malaikat maut yang mengejarnya, karena ia sepatutnya telah mati. Meski akhirnya Ji Eun Tak tinggal dan berbahagia dengan sang goblin, serta berteman dengan malaikat maut. Namun lagi-lagi kebahagiaan mereka dirusak oleh musuh abadi Kim Shin, Park Joong Heon, penasihat raja yang akhirnya menjadi jiwa yang hilang dan sulit ditangkap oleh para malaikat maut.

Begitulah cinta, tidak mengenal perbedaan. Bahkan jika berbeda spesies sekalipun...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red