Banyak orang yang terkadang menginginkan kehidupan asmaranya dengan pasangan bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Bahkan tak jarang yang berujung ke pelaminan. Nah, berikut ini merupakan beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar hubungan dengan pasangan bisa berjalan langgeng.

1.Percayajika di hatinya hanya ada kamu.

5 Cara yang bisa dilakukan agar hubunganmu bertahan lama

Kamu sejak awal berkomitmen menjalin hubungan dengannya, itu artinya kamu harus selalu percaya pada pasanganmu jika hanya kamulah yang dicintainya.

2. Berhentimengecek ponselnya terus menerus.

5 Cara yang bisa dilakukan agar hubunganmu bertahan lama

Menjalin hubungan bukan berarti tidak adanya privasi di antara kalian. Mengecek ponsel pasanganmu secara terus-menerus tentu akan membuatnya risih dan ada kemungkinan jika nantinya akan terjadi kesalahpahaman di antara kalian.

3. Posesif boleh, tapi jangan berlebihan.

5 Cara yang bisa dilakukan agar hubunganmu bertahan lama

Di luar sana banyak pria atau wanita yang kelewat posesif sama pasangannya seperti langsung menuduh yang tidak-tidak jika pasangannya terlambat membalas pesan darinya. Percayalah guys, terlalu posesif sama pasangan bakalan jadi boomerang buat kamu sendiri.

4. Menahan emosi untuk menghindari pertengkaran.

5 Cara yang bisa dilakukan agar hubunganmu bertahan lama

Pasti banyak di antara kalian yang hubungannya berakhir karena emosi semata. Manusia memang memiliki batas kesabarannya masing-masing, namun ada baiknya jika kamu mengambil waktu sendiri selama beberapa hari untuk meredakan emosimu. Percayalah, mengakhiri hubungan di saat emosi hanya akan menyisakan penyesalan.

5. Sediakan waktu untuk quality time.

5 Cara yang bisa dilakukan agar hubunganmu bertahan lama

Sering-sering bertemu dengan pasanganmu gak akan bikin kalian bosen, kok. Justru dengan sering bertemu akan membuat kamu lebih mengenal pasanganmu. Bertemu dengannya gak harus dengan makan di luar ataupun nonton bioskop. Kalian bisa menghabiskan waktu untuk hunting foto bersama atau bermain game multiplayer bersama. Eittss tapi buat yang cewek, kalau kalah jangan marah, ya.

Sebenarnya kunci dari hubungan yang awet ialah kepercayaan dari masing-masing pasangan. Tanpa adanya kepercayaan hubunganmu akan penuh dengan kecurigaan yang berujung dengan pertengkaran tiada akhir. Yuk, mulai sekarang belajar percaya dengan pasanganmu.