Agar tampilanmu tidak membosankan, penting untuk selalu update fashion-fashion terkini.Bagi kamu para pencinta fashion, jangan sampai ketinggalan nih tren fashion 2019 yang lagi in.

Pada acara NYFW (Newyork Fashion Week) ada 12 warna palette yang ditampilkan dan akan menjadi tren pada tahun 2019, yakni fiesta, jester red, turmeric, living coral, pink peacock, stem paper, aspen gold, princess blue, toffee, mango mojito, terrarium moss, dan sweet lilac.

Nah, setelah mengetahui tren warna 2019 di atas, bagaimana setelah itu?Mudah saja, mulailah cari inspirasi-inspirasi gaya fashion dari para artis atau influencer yang kamu sukai berdasarkan tren warna di atas.

Pada tahun 2018 kemarin, Korea menjadi salah satu negara yang berpengaruh terhadap perkembangan gaya fashion di negara Indonesia. Tampaknya hal ini tetap akan berlanjut untuk tahun 2019 mengingat pengaruh ketenaran Kpop yang sangat besar belakangan ini.

Oleh karena itu, langsung saja bagi kamu yang sedang membutuhkan inspirasi fashion 2019 tetap stay tuned dan mari kita bahas selengkapnya di bawah ini!

1.Turtleneck warna Fiesta/Cherry Tomato.

4 Tren fashion dari member Blackpink ini cukup simpel & bisa dicontoh

Foto: jennierubyjane Instagram

Turtleneck atau baju kaos berleher tinggi ini cocok untuk dijadikan inner jaket pada saat musim hujan/musim dingin.Selain hangat, jika warna turtleneck kamu seperti yang dipakai Jennie Blackpink di atas yakni fiesta atau cherry tomato maka akan menambah kesan elegan dan bold.

2. Sweater lengan panjang warna Princess Blue.

4 Tren fashion dari member Blackpink ini cukup simpel & bisa dicontoh

Foto: sooyaaa__ Instagram

Sweater telah menjadi fashion favorit para wanita sejak zaman dahulu, termasuk juga para member Blackpink, salah satunya adalah Jisoo.Kali ini Jisoo Blackpink mengenakan sweater warna princess blue dengan dipadu padankan rok pendek berwarna hitam.

Warna princess blue pada atasan di sini terlihat pop up dengan diimbangi warna hitam netral pada bawahan sehingga membuat kecantikan member Blackpink ini terlihat lebih keluar dan glowing.

3. Jaket berbulu warna Toffe.

4 Tren fashion dari member Blackpink ini cukup simpel & bisa dicontoh

Foto: roses_are_rosie instagram

Jaket merupakan hal wajib yang dipakai untuk keluar rumah maupun ke acara-acara yang bertempat di luar ruangan.Selain melindungi dari debu, sinar matahari, dan udara dingin, jaket merupakan salah satu fashion item yang diminati semua kalangan, yakni anak-anak, remaja, dan dewasa/orang tua.

Kali ini Rose Blackpink juga menunjukkan kecintaannya terhadap fashion jaket. Jaket yang dipakai rose di atas adalah jaket berbulu berwarna toffee yang dilengkapi dengan inner hoodie berwarna light blue.Hanya dalam sekilas sudah terlihat bahwa busana yang dikenakan Rose ini ingin memperlihatkan kesan warm dan cozy.

4. Kaos lengan panjang bergaris warna Living Coral.

4 Tren fashion dari member Blackpink ini cukup simpel & bisa dicontoh

Foto: lalalalisa_m Instagram

Bagi fans Blackpink tanah air terkadang merupakan hal yang sulit untuk meniru fashion dari Negeri Ginseng, yakni Korea Selatan yang notabene memiliki 4 (empat) musim, tidak seperti Indonesia yang adalah negara tropis.

Namun tidak usah khawatir Lisa Blackpink pada instagramnya sering menggunakan kaos yang terkesan simpel, namun stylish seperti di atas yang pastinya tidak sulit untuk ditiru.Kaos panjang bergaris banyak ditemukan di Indonesia, kamu cukup mencari warnanya saja yang mirip dengan milik lisa di atas.Warna living coral yang dipakai lisa di atas dapat membuatmu terkesan playful dan cheerful.

Simpel-simpel dan elegan, kan?Tidak perlu membeli yang persis dipakai oleh para member, kamu pun juga bisa membeli yang memiliki model dan warna yang agak mirip untuk menghemat uangmu.

Semoga artikel di atas bermanfaat.Selamat mencoba dan happy shopping!