Bagi kalian yang sering di depan komputer menghabiskan waktu dengan mengupdate status,igstory,dan mengintip media sosial mantan,mending mulai sekarang kalian manfaatkan media sosial dengan sebaik mungkin. yaitu menjadi seorang penulis artikel. Karna dengan kalian menjadi seorang publisher nantinya kalian akan mendapatkan pengalaman bukan hanya mendapatkan uang saja.

Nah maka dari itu kali ini catatan penulis akan memberikan kalian referensi 5 situs untuk para penulis yang terbukti membayar para publishermya. oke daripada kita berlama-lama. ini dia 5 website untuk para penulis artikel yang terbukti membayar para publishernya.

1.Nulis.co

Nulis.co.id ini adalah website untuk para penulis, bagi kalian yang ingin menjadi penulis di Nulis.co.id kalian bisa mengunjungi linkwww.nulis.co.id.id

Di nulis kalian akan mendapatkan keuntungan yaitu bila tulisan kalian masuk ke platfrom nulis.co.id dan mendapatkan iklan nantinya kalian akan mendapatkan pembagian hasil dari iklan tersebut.

Dan untuk menulis di nulis.co.id kalian harus mematuhi beberapa persyaratan dan kode etik di nulis.co.id

2. Vebma.com

Vebma juga hampir sama dengan nulis.co.id. bagi kalian yang ingin menulis di sini kalian bisa mengunjungi linkhttps://www.vebma.com. Kalian di Vebma bisa menulis apa saja mulai dari artikel,meme,maupun video.

Bagi para penulis vebma juga akan di bayar yaitu setiap 1000 viewer mereka akan di bayar 12000. dan syarat penarikan di vebma pun sangat gampang yaitu nantinya mereka akan otomatis membayar kalian jika di saldo kalian ada 500.000 dan nantinya mereka akan mentransfernya ke rekening kalian.

3. UC News

Nah website yang ketiga kali ini adalah UC News, ya Uc News adalah anak perusahaan dari alibaba grup. berita di Uc News juga terintegrasi dengan Uc Browser.

Uc News adalah penyedia konten dan agregator berita terpopuler yang mencakup sebagian besar berita mulai dari Hiburan, Bolliwood, bahkan politik.

Bagi kalian yang ingin menulis di Uc News kalian bisa masuk di linkhttps://wm.ucweb.com, kalian bisa menulis artikel politik,hiburan,maupun bolliwood. Tetapi bagi kalian yang masih pemula kalian tidak bisa menulis 2 artikel dalam 1 hari karena di Uc News membatasi limit artikel yaitu 1 artikel perhari.

Untuk mendapatkan uang di Uc News pun sangat gampang yaitu kalian harus mempunyai viewer dalam 1 artikel yaitu 1000 view, nanti kalian bisa memonetisasi akun kalian yang nantinya akan mendapatkan iklan di setiap artikel kalian.

4.Basa-Basi

Nah yang website ke empat kali ini berbeda dengan website yang di atas, kalian di sini hanya boleh menulis berupa Cerpen,Esai,Puisi dan artikel ringan yang mereka prioritaskan. bagi kalian yang ingin menulis di sini kalian juga bisa mengunjungi linkhttp://basabasi.co,

lalu bagaimana pembayaranya ?

Nah di situs ini mereka membayar para publishernya sesuai dengan jenis artikel apa yang di sajikan, kurang lebih seperti ini pembayaranya. Jika artikel yang kalian tulis berupa cerpen mereka akan membayar 300.000, untuk puisi 250.000, dan untuk artikel ringan 100.000.

Sumber : www.catatanpenulis.site