Siapa sih yang nggak kenal Ariel Tatum? Cantik, bersuara merdu dan tentu saja punya body semlohay yang bikin banyak kaum Adam ngerasa panas dingin. Nggak heran, meski nggak aktif main sinetron lagi, tapi follower-nya di Instagram terus saja bertambah hingga 4,4 juta. Wajar saja sih, pria mana yang nggak kegirangan melihat Ariel yang mengunggah fotonya yang cantik dan seksi?

Tapi, ada yang bilang kalau seseorang belum bisa dikatakan selebriti sebelum punya haters. Seiring dengan banyaknya fans, ada punya haters yang kerap menghujat di kolom komentar Ariel Tatum. Terlebih, sejak dara cantik kelahiran 8 November 1996 tersebut didapuk sebagai model majalah dewasa, makin menjadi saja netizen menghujaninya dengan komentar negatif. Tapi yah, kalau para haters yang menghujatnya itu tau kebaikan-kebaikan Ariel Tatum, apa masih bisa tuh ngebenci cewek cantik satu ini?

1. Diam-diam, jiwa sosial Ariel Tatum sangat mengagumkan.

4 Sisi baik Ariel Tatum yang mungkin selama ini nggak kamu sadari

Memiliki karier yang gemilang sejak usia dini rupanya nggak bikin Ariel Tatum lupa diri. Di sela kesibukannya di dunia entertaiment, rupanya Ariel masih menyempatkan diri untuk mengunjungi anak-anak jalanan di bawah jembatan layang. Nggak cuma menengok para anak-anak kurang beruntung tersebut, Ariel juga mengajak mereka bermian dan juga membuat karya seni yang terbuat dari koran bekas. Beneran deh, jiwa sosial Ariel yang jempolan itu sudah jadi alasan kenapa para haters yang menghujatnya itu telah melakukan kesalahan.

2.Lebih suka masak daripada nge-date di malam Minggu

4 Sisi baik Ariel Tatum yang mungkin selama ini nggak kamu sadari


Biasanya, seorang cowok bakal mendambakan punya cewek yang jago masak. Katanya sih, yang pinter mengolah makanan itu istri idaman banget. Selama ini, kalian tahu nggak sih kalau Ariel Tatum juga punya hobi masak? Yuph, sejak usia 18 tahun, Ariel sudah menyukai aktivitas dapur. Bahkan, doi lebih senang belanja bahan masakan daripada belanja baju. Wah, cewek yang bener-bener antimainstream deh. Ariel juga mengaku lebih suka masak daripada nge-date di malam Minggu. Ih, istri idaman banget ya?

3. Ariel Tatum selalu baik pada netizen, baik itu fans ataupun haters

4 Sisi baik Ariel Tatum yang mungkin selama ini nggak kamu sadari

Diketahui kalau warganet Indonesia saat ini dijuluki sebagai juaranya cyberbully. Iya sih, nggak salah, karena emang netizen Indonesia terkenal suka membully, menghujat dan mengkritik, terlebih para selebritinya. Nggak terkecuali Ariel Tatum, mungkin selama ini Ariel juga kenyang dengan makian. Bahkan, tempo hari berita tentang Ariel Tatum yang didoakan meninggal tergilas truk oleh salah satu netizen sempat viral. Tapi nyatanya, Ariel sama sekali nggak ngebales doa buruk tersebut, bahkan membalas dengan komentar tenang, Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu amiinn. Uh, para penggemar Ariel Tatum langsung pada meleleh tuh. Sabar banget sih jadi cewek?

4. Ariel pinter jaga diri.

4 Sisi baik Ariel Tatum yang mungkin selama ini nggak kamu sadari

Kerap tampil seksi dan kerap dipandang negatif oleh sebagian orang, mungkin kamu juga salah satu orang yang khawatir pada kehidupan Ariel. Tapi tenang, cewek satu ini ternyata pintar menjaga diri. Nggak seperti selebritis lain yang kebanyakan punya pergaulan bebas, Ariel justru sangat membatasi pergaulannya, terlebih sama cowok. Sejauh ini, Ariel sangat selektif dalam mencari teman. Menurutnya, daripada punya lingkungan pertemanan atau pacaran yang nggak sehat, mendingan dia sendiri aja. Hmmm, bener-bener pola pikir yang jarang dimiliki artis di masa kini ya.