Entah karena kebetulan atau senjata makan tuan. Penyanyi-penyanyi ini justru merasakan hal seperti yang terdapat di dalam lagu yang dipopulerkannya. Semacam aneh, tapi nyata. Simak di bawah ini daftarnya deh.

1. Syahrini

4 Penyanyi cantik ini kena 'senjata makan tuan' lagunya sendiri

Foto:pojokpitu.com

Siapa yang gak kenal sama penyanyi glamour yang satu ini? Perempuan yang akrab disapa Princess Syahrini ini seperti mendapatkan senjata makan tuan dari lagu yang dipopulerkannya. Syahrini, sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan musisi Anang Hermansyah, bahkan ketika berlangsungnya kedekatan itu, mereka pernah berduet di lagu yang berjudul Jangan Memilih Aku. Dan ternyata benar saja, Anang lebih memilih Ashanty untuk dijadikan istri.

2. Zaskia Gotik

4 Penyanyi cantik ini kena 'senjata makan tuan' lagunya sendiri

Foto:bintang.com

Penyanyi yang akrab disapa Eneng ini juga pernah merasakan hal seperti Syahrini. Semakin dikenal ketika mempopulerkan lagu Satu Jam Saja, tak lama dari itu Eneng dikabarkan dilamar oleh Vicky Prasetyo, tapi sehari kemudian ternyata diketahui bahwa Vicky adalah seorang penipu. Pengalaman pahit inilah yang akhirnya dikaitkan dengan lagu Satu Jam Saja yang mengisahkan tentang indahnya perjalanan cinta tapi hanya sekejap saja. Duh..

3. Cita Citata

4 Penyanyi cantik ini kena 'senjata makan tuan' lagunya sendiri

Foto:lensaremaja.com

Penyanyi cantik yang terkenal lewat lagu Sakitnya Tuh di Sini ini juga merasakan pengalaman pahit seperti yang dikisahkan di dalam lagunya. Setelah karir Cita Citata berada di tangga populeritas, Ijonk, suami Cita Citata pada saat itu, membeberkan aib Cita Citata dengan mengatakan Cita Citata pernah menjadi pemandu karaoke dan hamil di luar nikah. Bahkan Cita Citata juga dikabarkan pernah mengugurkan kandungan. Dan pada tahun 2015, Ijonk dan Cita Citata resmi bercerai. Sakit, ya. Di mana sakitnya? Di sini. Huhu

4. Ayu Ting Ting

4 Penyanyi cantik ini kena 'senjata makan tuan' lagunya sendiri

Foto:fajaronline.com

Penyanyi yang mulai terkenal lewat lagu Alamat Palsu ini juga merasakan senjata makan tuan, lho. Pada 2013, Ayu Tingting menikah dengan Enji. Tapi, pernikahan itu tak berjalan lama, ketika Ayu Tingting dikabarkan sedang mengandung, Enji pun pergi dan gak balik lagi. Serasa pas dengan cerita di dalam lagu Alamat Palsu.

Nah, itulah 4 artis yang pernah merasakan senjata makan tuan karena lagu yang dipopulerkannya menimpa dirinya sendiri. Gimana menurut kamu? Kebetulan?