Mempunyai bau mulut dapat menurunkan tingkat kepercayaan dirimu. Jika kamu melamar pekerjaan dengan bau mulut, juga dapat sangat mengganggu sehingga mengakibatkan kamu kurang percaya diri dan gagal melamar pekerjaan. Bau mulut terjadi karena faktor kurang terjaganya kebersihan mulut dan makanan, apalagi sekarang saatnya puasa, maka kamu harus ekstra menjaga kesehatan mulut agar tak bau.

Nah, berikut ini beberapa faktor yang dapat kamu gunakan untuk menghindari bau mulut.

1.Minum air putih.

Ini 4 langkah alami hilangkan bau mulut, biar makin percaya diri

Air putih di sini bukanlah air yang sudah dicampur dengan berbagai bahan lain seperti susu, teh, dsb. Air putih yang digunakan ialah air putih yang alami, murni tanpa campuran tambahan.Minumlah air putih secukupnya, jangan terlalu sedikit dan jangan terlalu banyak.

2.Hindari konsumsi makanan tinggi gula.

Ini 4 langkah alami hilangkan bau mulut, biar makin percaya diri

Gula di mulut dapat menjadi bakteri dan menyebabkan bau mulut. Dengan menghindari makanan mengandung gula, kamu dapat menghindari terjadinya bau mulut. Ini juga berguna bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan. Makanlah makanan yang tinggi serat yang baik untuk kesehatan dan tentunya dapat mencegah bau mulut.

3.Tetesan air Lemon.

Ini 4 langkah alami hilangkan bau mulut, biar makin percaya diri

Air Lemon dapat membantu menghilangkan bau mulut setelah kamu memakan bawang merah atau bawang bombay. Ini juga berguna bagi kamu yang mempunyai persoalan mulut kering, karena mulut kering juga dapat menyebabkan bau mulut. Caranya, teteskan air irisan Lemon ke lidahmu sebab hal ini dapat membantu menyegarkan napas kamu.

4. Mengonsumsi Parsley.

Ini 4 langkah alami hilangkan bau mulut, biar makin percaya diri

Parsley bersifat alkaline alami. Kamu dapat memakan langsung atau mengolahnya menjadi jus. Namun rasanya yang asing di lidah membuat sebagian orang tak suka dengan parsley. Tetapi jangan gelisah karena kamu juga bisa menggantinya dengan jus mentimun atau dapat juga menggabungkan keduanya. Campuran keduanya ini juga dapat membantu menyegarkan bau mulutmu.

Semoga informasi ini dapat membantu kamu untuk menghilangkan bau mulut. Lakukan secara rutin ya agar mencapai hasil yang maksimal. Bau mulut hilang dan kepercayaan dirimu bertambah.