×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Kejutan ini bakal hadir di Chess Rush jelang season 8 nanti

0

Gadget

4 Kejutan ini bakal hadir di Chess Rush jelang season 8 nanti

Update ini pastinya ditunggu pemain Chess Rush, nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ris M

19 / 10 / 2020 11:44

Season 7 Chess Rush sudah mencapai titik akhir menuju pergantian season. Dikabarkan Tencent akan melakukan pergantian season pada tanggal 21 Oktober 2020 mendatang. Pergantian season tersebut juga diiringi oleh Update yang besar seperti yang akan dijelaskan pada artikel kali ini, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Season tema Halloween.

Gambar diambil dari Halaman Resmi Chess Rush

Foto: dari halaman resmi Chess Rush

Dimulai pada update pertama, datang dari perubahan tema season yang bakal hadir di Chess Rush. Tema season mendatang akan membawakan suasana Halloween serta hadiah-hadiah lainnya yang bisa didapatkan selama tema Halloween berlangsung. Apalagi jika kamu membeli Chess Soul pada season 8 mendatang, tentunya kamu akan mendapatkan hadiah-hadiah permanen lainnya yang sudah disediakan oleh game besutan Tencent Games tersebut.

Loading...

2. Beberapa Buff, Nerfed, dan Adjusted pada Sinergi dan Hero.

Gambar diambil dari Halaman Resmi Namelesscr

Foto: Facebook Namelesscr

Update selanjutnya datang dari Buff, Nerfed, dan Adjusted dari beberapa hero serta sinergi. Berdasarkan foto yang tertera, sinergi Punisher pada update mendatang mengalami nerf. Kemudian diikuti dengan hero Nightingale, Protostar, Voodoo Elder, Sanzhang, dan Shakaraka yang juga mengalami nerf. Sementara itu, sinergi Summoner dan Elf pada update mendatang mendapatkan buff. Diikuti dengan beberapa hero yang juga mendapatkan buff seperti Witch Doctor, Lilith, General Puffer, Calamity, General of War, Dragoon, dan Dr. Molly. Dan terakhir, hampir Sebagian besar sinergi mendapatkan penyesuaian atau adjusted diikuti dengan hero seperti Bangar, Steel Fist, Uriella, Everbloom, Nether Prince, Nightowl, dan Nezha (Lotus Prince).

Pada gambar tersebut juga terlihat beberapa sinergi yang mendapatkan perbaikan bug serta dalam status di desain ulang, termasuk hero Wolf Cavarlier, Scourge, Void: Destruction, dan Sword Dancer yang juga dalam proses desain ulang (redesign).

3. Dua hero baru.

4 Kejutan ini bakal hadir di Chess Rush jelang season 8 nanti

4 Kejutan ini bakal hadir di Chess Rush jelang season 8 nanti

Foto: diambil dari halaman resmi Chess Rush

Masih pada pembahasan hero di game Chess Rush, Tencent Games juga membocorkan dua hero baru yang bakal hadir di Chess Rush. Salah satu hero yang sudah dibocorkan adalah Zeus. Hero tersebut memiliki sinergi Olympian dan masuk ke dalam ras Warrior. Namun sayangnya untuk skill atau kemampuan dari hero Zeus masih belum dibocorkan. Selain itu, ada juga hero baru lainnya yang sampai saat ini masih dalam status Upcoming. Kedua hero ini tentunya bakalan mengejutkan pemain lainnya dalam menyusun strategi serta meta baru pada season mendatang.

4. Tiga hero lama yang kembali.

Dan update terakhir yang bakal hadir pada season mendatang adalah tiga hero lama Chess Rush yang datang Kembali. Hero tersebut adalah Firefur, Werewolf, dan War Machine T-3000. Dikabarkan ketiga hero tersebut akan dimasukkan ke dalam hero utama, sehingga dimungkinkan akan ada beberapa hero utama lama yang dikeluarkan. Menurut penulis, kembalinya ketiga hero ini dapat memaksimalkan beberapa sinergi kombo khususnya Summoner dan Beast. Melihat kedua sinergi tersebut tidak ada yang masuk ke dalam status nerf. Dengan adanya kemungkinan tersebut, bisa saja sinergi Summoner maupun Beast dijadikan pilihan bagi pemain untuk menggunakannya sebagai kombo utama pada permainannya.

Itulah beberapa update yang bakalan hadir pada season selanjutnya. Pastinya bakalan seru banget nih, apalagi semakin banyak hero yang disesuaikan demi menjaga keseimbangan game Chess Rush sendiri. Kalau mau lihat update selanjutnya kamu bisa download sendiri game-nya ya!  





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red