Sepanjang tahun 2017, banyak sekali pencarian di Google yang dilakukan oleh orang Indonesia. Salah satu topik terpopuler adalah game.

Nah, game apa saja yang paling banyak dicari oleh orang Indonesia di Google sepanjang tahun 2017? Ini dia jawabannya.

1. Garena AOV - Arena of Valor (AOV)

4 Game paling dicari orang Indonesia di Google sepanjang 2017

Posisi pertama ditempati oleh game moba karya MOBA Games Private Limited. Game ini menjadi populer dikarenakan selain gamenya yang bagus, juga menawarkan hadiah bagi para pemainnya. Hadiah tersebut membuat game ini mampu menarik banyak orang untuk memainkannya. Berkaca dari hal di atas, jadi wajar saja jika game Garena AOV - Arena of Valor (AOV) menempati game paling banyak dicari di Google.

2. Nasi Goreng Game Resep

4 Game paling dicari orang Indonesia di Google sepanjang 2017

Game karya anak bangsa yang diproduksi oleh Primex Mobile ini, menempati posisi kedua sebagai game paling banyak dicari di Google oleh orang Indonesia. Apa yang membuat game ini sangat populer? Tentu karena keunikan dan gameplay yang anti-mainstream jika dibandingkan game bergenre sejenis.

3. Ludo King

4 Game paling dicari orang Indonesia di Google sepanjang 2017

Ludo merupakan game yang dapat dimainkan oleh beberapa orang secara bersamaan karya Gamotronix. Lalu apa yang membuat game ini mampu menempati posisi ketiga?, Ternyata nostalgia dan keseruan yang dirasakan oleh pemain saat memainkan game ini, menjadi daya tarik game yang diadaptasi dari game jadul Lodo.

4. Mobile Legend (ML)

4 Game paling dicari orang Indonesia di Google sepanjang 2017

Di peringkat terakhir daftar ini ada Mobile Legend (Ml). Game ini merupakan pesaing dari game Garena AOV - Arena of Valor (AOV) di game moba. Meskipun menawarkan banyak hero (karakter game) dan gameplay yang ciamik di dalam game, mereka masih saja belum mampu menyaingi pesaingnya tersebut.