×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Fakta Zayn Malik, mantan member One Direction kekasih Gigi Hadid

0

Selebritis

4 Fakta Zayn Malik, mantan member One Direction kekasih Gigi Hadid

Foto: hardrockfm.com

Gigi Hadid akhirnya mengungkapkan kehamilan anak pertama dengan kekasihnya yaitu Zayn Malik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

shania bella

08 / 05 / 2020 11:25

Setelah berbagai rumor kehamilannya, Gigi Hadid akhirnya mengungkapkan kehamilan anak pertama dengan pacarnya yaitu Zayn Malik. Hal tersebut dikonfirmasi melalui wawancara terbarunya di acara Tonight Show oleh Jimmy Fallon. Gigi Hadid sendiri menunjukkan kegembiraannya. “Tentu kami berharap dapat mengumumkan dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat bersemangat dan bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan dari semua orang”. Tutur Gigi Hadid.

Walau sebelumnya kehamilan Gigi Hadid sempat bocor oleh media massa, tapi mereka tetap bahagia dengan pengumuman kehamilannya. Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid sendiri sudah berlangsung selama lima tahun dengan banyak rumor putus nyambung sejak tahun 2015. Namun pada beberapa waktu lalu mereka membuktikan hubungannya tetap awet hingga Gigi mengandung anak pertama mereka. Berbagai respon dari penggemar Zayn pun mulai bermunculan.

Berikut ini merupakan beberapa fakta yang patut kamu ketahui mengenai Zayn Malik, kekasih dari Gigi Hadid.

1. Merupakan member pertama yang keluar dari One Direction.

Sudah tak asing lagi bahwa One Direction pernah menjadi boyband dari Inggris-Irish yang jaya pada masanya. Zayn Malik merupakan salah satu dari lima member One Direction sejak 2010. Boyband ini terbentuk dalam ajang pencarian bakat The X Factor ke-7 dengan anggota Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson.

Loading...

Awal karier mereka berjalan lancar dan setiap member memiliki popularitas sendiri. Sampai kemudian tahun 2015 mendadak One Direction mengumumkan keluarnya Zayn Malik dari band. Diketahui bahwa Zayn Malik menandatangani kontrak dengan label music RCA. Tidak ada yang menyangka akan hal tersebut, bahkan semua member dari One Direction sendiri.

Zayn Malik mengungkapkan bahwa keinginannya untuk Hengkang dari One Direction telah ada sejak karier awal mereka. Kemudian Zayn melanjutkan karier solonya yang hingga kini sukses. Dia juga mengungkapkannya kelegaannya telah keluar dari One Direction.

2. Mantan dari Perry Edward.

Sebelum menjalin hubungan dengan Gigi Hadid, Zayn Malik pernah menjalin hubungan dengna Perry Edward yang merupakan anggota dari girlband Little Mix. Little Mix sendiri sama-sama jebolan dari The X Factor dari Inggris. Hubungan Zayn Malik dan Perry Edward cukup lama sekitar semenjak 2012.

Hubungan mereka berlangsung cukup serius sampai mereka berdua sempat memutuskan untuk bertunangan selama dua tahun. Zayn Malik sendiri membuat tato Perry Edward di tangan kanannya sebagai ungkapan rasa cintanya. Namun tahun 2015 mereka justru putus sebelum melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

3. Memiliki darah Timur Tengah.

Seperti Gigi Hadid yang memiliki darah Palestina. Zayn Malik sendiri memiliki darah campuran dari Pakistan yang berasal dari ayahnya, Yasser Malik dan ibunya yang berdarah Ireland. Dari nama lengkapnya yaitu Zayn Javadd Malik sendiri dapat dilihat adanya campuran Timur Tengah.

Tidak hanya itu, dengan adanya berdarah campuran Timur Tengah, Zayn dididik secara Islam oleh orang tuanya. Hal tersebut dibuktikan saat pertengahan kariernya di One Direction, Zayn kedapatan membawa kaligrafi bertuliskan arab. Zayn sendiri disebutkan juga salat dan berpuasa selama Ramadan.

Kemudian pada tahun 2018 melalui interview British Vogue dia mengatakan bahwa dirinya bukan lagi Muslim, akan tetapi dia tetap percaya dengan adanya Tuhan. Hal ini membuat penggemarnya shock namun mereka tetap menerima apa pun keputusan Zayn mengenai kepercayaannya.

4. Menjadi mantan member berkarier solo yang paling sukses.

Kegemilangan Zayn Malik sudah banyak diketahui semenjak dirinya sukses berkarier solo setelah hengkang dari One Direction. Faktanya, tidak lama setelah Zayn Malik keluar dari boyband, One Direction kemudian pecah dan setiap member mulai melakukan karier solo juga.

Namun sebagai member yang telah hengkang terlebih dahulu, Zayn pun memiliki puncak kariernya. Ia telah memenangkan penghargaan pertama pada Asian Awards sebagai penyanyi solo 2015. Tidak tinggal diam, Zayn mulai banyak berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, salah satunya lagu berjudul I Don’t Wanna Live Forever dari soundtrack film Fifty Shades Darker bersama Taylor Swift. Tidak hanya itu, Zayn tahun 2017 Zayn merilis album solo pertamanya dan langsung menduduki tangga lagu Billboard. \

Kesuksesan Zayn terus naik setelah ia mulai menjadi penulis, desainer, dan prodser serial televisi. Di sisi lain, mantan member One Direction lainnya juga sukses dalam berkarier solo. Namun dari semua mantan member, tampaknya kesuksesan Zayn Malik tampak menonjol sejak awal hengkang dirinya dari One Direction.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red