25 Juli 2020, SSAK 3 akhirnya merilis music video yang berjudul Beach Again. Ini bersamaan dengan mereka tampil perdana langsung di acara musik mingguan Korea Selatan Music CoreMBC. Selain itu, ternyata ada fakta-fakta menarik dari debut grup SSAK 3.

1. Terbentuk dari program TV reality show.

4 Fakta menarik debut SSAK 3, anggotanya seleb populer Korea Selatan

SSAK 3 awal terbentuk dari acara Hangout With Yoo,yakni program MBC reality show tentang seseorang yang dapat project PD-nim dan yang mendapatkan adalah artis Yoo Jae Suk. Sebelum SSAK 3, Yoo Jae SUK sudah mendapatkan berbagai project seperti menjadi pemain drum, penyanyi trot, chef ramen dan ayam goreng.

2. Anggotanyaorang terkenal.

4 Fakta menarik debut SSAK 3, anggotanya seleb populer Korea Selatan

SSAK 3 beranggota Linda G (Lee Hyori), B-Ryong (Rain), dan Yoo Dragon (Yoo Jae Suk). Yoo Jae Suk merupakan artis terkenal di Korea Selatan yang dijuluki MC Nasional karena sering mengisi acara di berbagai televisi Korea. Rain adalah artis solo pria yang dulu bernaung di JYP dan setelah keluar dia mendirikan agen serta menjadi penyanyi, penulis lagu, aktor, dan produser rekaman. Kemudian Lee Hyori berkarier sebagai anggota grup vokal wanita pop sukses Fin.K.L, tetapi kemudian beralih menjadi artis solo.

3. Debut langsung mendominasi tangga lagu Korea Selatan.

4 Fakta menarik debut SSAK 3, anggotanya seleb populer Korea Selatan

Perfect All Kill (PAK) atau PAK merupakan tahap paling berat dan tidak semua grup bisa melewatinya. Sebuah lagu diberikan label mencapai Perfect All Kill atau PAK bila memuncaki tangga lagu ternama di Korea Selatan, seperti Melon, Genie, Bugs, Soribada, Flo, dan Vibes dan memuncaki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Lagu dari SSAK 3 tersebut merupakan lagu kelima yang mencapai PAK pada tahun ini. Sebelumnya, lagu Eight dari IU feat BTS, I Give You My Heart dari IU, Any Song dari Zico, dan How You Like That dari Blackpink lebih dulu mencapai Perfect All-Kill.

4. Hasil penjualan album SSAK 3 akan sepenuhnya disumbangkan.

4 Fakta menarik debut SSAK 3, anggotanya seleb populer Korea Selatan

Pada 21 Juli 2020, MBC dalam penayangan How Do You Play?berbagi hasil dari lagu SSAK3 dan promosi mereka akan disumbangkan ke komunitas yang membutuhkan. Ini termasuk keuntungan dari lagu mereka Summer Sea Againyang juga dikenal sebagai Beach Again, lagu penutup In Summer, dan lagu mendatang Play That Summer, serta album fisik mereka yang akan mulai pre-order segera, dan lagu solo anggota yang akan dirilis pada 1 Agustus.