Akhir pekan sudah tiba! Buat kamu yang bingung mau menghabiskannya di mana, datangi saja tempat-tempat wisata di bawah ini! Dijamin bakal membuat liburanmu bersama orang terkasih jadi menyenangkan dan super romantis. Soalnya, di tempat-tempat ini, kamu disuguhkan pemandangan cantik khas negara-negara di Eropa.

1. Kota Mini Lembang

4 Destinasi wisata Indonesia yang bikin kamu serasa di Eropa

Tempat wisata satu ini terbilang paling baru di Lembang, Jawa Barat. Area Kota Mini ini masih satu kawasan dengan Floating Market Lembang yang mencuri perhatian wisatawan sejak awal 2013 lalu. Kamu bisa berfoto di depan rumah-rumah ala Eropa! Uniknya, rumah-rumah ini sebenarnya toko yang menjual beragam pernak-pernik lucu. Tiket masuknya per orang cuman Rp 25 ribu.

2. De Voyage Bogor

4 Destinasi wisata Indonesia yang bikin kamu serasa di Eropa

Kalau tempat wisata yang satu ini, paling anyar di Bogor. Berlokasi di Nirwana Residence, Bogor tempat ini nggak cuma punya rumah-rumah yang mirip dengan arsitektur bangunan di Eropa, tapi juga miniatur-miniatur ikon negara-negara di Eropa seperti Menara Eiffel. Ada kurang lebih 150 spot foto yang bakal bikin kamu betah dan cukup merogoh kocek Rp 25 ribu per orang.

3. Little Europe Lampung

4 Destinasi wisata Indonesia yang bikin kamu serasa di Eropa

Selain bisa berwisata seolah-olah berada di Eropa, kamu juga bisa berwisata kuliner di sini, lho! Berlokasi di Kota Bandar Lampung, tempat wisata ini nggak memungut biaya masuk alias gratis! Sambil makan-makan di sini kamu juga ditemani dengan alunan live music kekinian.

4. Small World Purwokerto

4 Destinasi wisata Indonesia yang bikin kamu serasa di Eropa

Berbeda dengan tempat wisata di atas, yang satu ini justru menampilkan miniatur dunia! Sesuai dengan namanya, nggak cuma ikon-ikon negara Eropa aja yang ada di sini, tapi juga ikon-ikon lainnya seperti Sydney Opera House dan Menara Kembar Petronas Malaysia. Harga tiket masuknya juga murah, cuma Rp 20 ribu.

Gimana siap buat liburan nggak nih?