Beauty vlogger mungkin sudah bukan sesuatu yang asing lagi di telinga. Yap, beauty vlogger adalah sebutan untuk para pembuat konten video yang bertemakan tips-tips makeup. Di Indonesia, istilah beauty vlogger melekat pada selebgram-selebgram cantik.

Bahkan karena keahliannya itu, mereka sampai menjadi brand ambasador dari produk tertentu dan membuat namanya sampai dikenal ke mancanegara. Di bawah ini daftar beauty vlogger yang saat ini sedang berada di puncak popularitas.

1. Abel Cantika

4 Beauty vlogger Tanah Air  ini sedang berada di puncak popularitas

Memulai karier pada tahun 2015, nama beauty vlogger ini pasti sudah gak asing lagi. Yaps, Abel Cantika memang sekarang sudah sangat dikenal karena kelihaiannya dalam memberikan totorial make up. Selain itu Abel Cantika juga sering didapuk sebagai model brand tertentu dan pernah beberapa kali membintangi FTV. Di chanell YouTube-nya, Abel sudah memiliki lebih dari 255k subscriber. We Ow We!


2. Cindercella

4 Beauty vlogger Tanah Air  ini sedang berada di puncak popularitas

Sama dengan Abel, Cella juga memulai karirnya menjadi beauty vlogger pada tahun 2015. Perempuan cantik asal Surabaya ini memiliki lebih dari 211k subscribers di channel YouTube-nya. Bahkan karena kepiawaiannya dalam make up, Cella diundang menjadi juri tamu pada ajang Asians Next Top Model 2017. Keren!


3. Vinna Gracia

4 Beauty vlogger Tanah Air  ini sedang berada di puncak popularitas

Perempuan cantik yang satu ini sekarang menetap di Amerika dan menjadi seorang make up artist. Karir Vinna dimulai dari tahun 2014 dan perlahan namun pasti ia menunjukan peningkatan yang membuatnya semakin dikenal luas sampai ke mancanegara. Walaupun menetap di Amerika, tapi Vinna tetap pulang ke Indonesia paling sedikit dua kali dalam setahun karena ia membuka kelas makeup di Indonesia.

4. Nanda Arsyinta

4 Beauty vlogger Tanah Air  ini sedang berada di puncak popularitas

Perempuan imut satu ini memiliki subscirbers yang paling banyak di antara beauty vlogger yang lainnya, Nanda berhasil memperoleh 562k dari kurang lebih 3 tahun ia mulai menekuni profesi sebagai beauty vlogger. Perempuan yang mulai dikenal ketika mengunggah foto before-after di Instagram pribadinya ini kini sedang berada di puncak popularitasnya sebagai beauty influencer.

Nah, itulah 4 nama beauty vlogger atau beauty influencer yang sedang berada di puncak popularitasnya. Kamu tertarik jadi seperti mereka?