Guys, di zaman yang serba modern gini, hampir semua hal bisa dilakukan lewat handphone kamu. Dari mencari berita terbaru, menjual atau membeli barang, bahkan kamu bisa punya penghasilan dengan hanya menggunakan handphone. Wow banget, kan?

Nah, buat yang mau mencoba iseng-iseng berhadiah, kamu bisa berpenghasilan lewat handphone, nih. Di bawah ini ada 4 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luang dan mendapat penghasilan tambahan. Yuk, simak satu per satu.

1. Jakpat

Rugi nggak coba, 4 aplikasi ini bisa jadi sumber pulsa gratis

Aplikasi ini buatan anak negeri, Guys. Jakpat adalah akronim dari Jejak Pendapat. Yaps, dari namanya mungkin kamu sudah tau dong kalau aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengisi survei dengan pendapat kamu pribadi. Survei yang terdapat di Jakpat juga beragam, Guys. Dari soal minuman, makanan, angkutan perkotaan, dan hal-hal lainnya yang lagi eksis. Serunya, Jakpat memberikan imbalan ke kamu untuk setiap survei yang kamu ikuti berupa poin yang nantinya poin itu bisa ditukarkan dengan pulsa, voucher belanja, uang cash, atau juga barang elektronik.

2. CashTree

Rugi nggak coba, 4 aplikasi ini bisa jadi sumber pulsa gratis

Kalau kamu mencari aplikasi penghasil pulsa, Cashtree adalah jawabannya. Gak perlu diragukan lagi, Guys, sampai saat ini Cashtree sudah diunduh lebih dari 10juta kali. Cashtree memberikan kemudahan untuk kamu yang ingin memiliki pulsa gratis dengan hanya membuka lockscreen. Dan Cashtree juga sering mengadakan event berhadiah smartphone, lho.


3. CashPop

Rugi nggak coba, 4 aplikasi ini bisa jadi sumber pulsa gratis

Kalau kamu seorang yang suka main game di handphone, aplikasi ini cocok buat kamu. CashPop menyediakan banyak game untuk kamu dengan tantangan-tantangan tersendiri. Jika berhasil melewati tantangannya, kamu akan mendapatkan imbalan berupa gold yang bisa kamu tukarkan dengan pulsa.


4. Whaff Rewards

Rugi nggak coba, 4 aplikasi ini bisa jadi sumber pulsa gratis

Aplikasi yang satu ini juga cocok banget buat kamu yang mau mengisi waktu luang kamu dengan hal yang menguntungkan. Whaff Reward bisa kamu andalkan untuk mengisi waktu luang kamu dengan bermain game. Whaff reward akan memberikanmu komisi berupa dollar yang bisa kamu tukarkan dengan pulsa, voucher google play store, atau juga menjadikannya uang tunai rupiah. Tapi, untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus masuk menggunakan Facebook lalu mengisi kode tersembunyi dari Whaff Reward untuk mendapatkan USD 0,300 pertama kamu. Jika kamu tidak memasukan kode tersebut atau salah ketika memasukan kodenya, kamu gak bakal dapet dollar pertama kamu, Guys. Kodenya tersebut bisa kamu dapatkan di pojok sebelah kiri aplikasi Whaff Reward ketika kamu masuk. Biasanya kodenya adalah CM60920.