Kita bisa mengatakan bahwa Dragon Ball FighterZ telah sukses besar, jauh melampaui sebagian besar judul game waralaba game Dragon Ball sebelumnya sebagai game fighting classic modern, yang dapat dinikmati oleh penggemar anime sekaligus penggemar game fighting. Gaya seni 2D yang menyilaukan mata, ditambah kontrol combo yang keren akan membuatmu kagum akan game Dragon Ball FighterZ

Semua itu memiliki potensi untuk menjadikannya salah satu permainan yang lebih baik dari tahun 2018, meskipun sepertinya masih memiliki lebih banyak konten tersembunyi untuk para pemain. Yang pertama adalah masuknya karakter DLC seperti Bardock dan Broly, kita memang senang melihat dua karakter saiyan legendaris hadir dan masuk dalam pertarungan, itu kenapa kita akan melihat daftar pilihan untuk 3 Karakter DLC yang Ingin Kita Lihat di Dragon Ball FighterZ

# 3: Toppo 3 Karakter DLC yang pasti ingin kamu lihat di Dragon Ball FighterZ

Tidak disangkal bahwa petarung dari Universe 11 ini telah mendapatkan tempatnya sebagai salah satu musuh yang kuat di FightersZ . Pertarungan terakhirnya dengan Vegeta di Dragon Ball Super telah memperkuat tempatnya sebagai musuh yang layak.

# 2: Kefla 3 Karakter DLC yang pasti ingin kamu lihat di Dragon Ball FighterZ

Kita tidak dibuat kecewa saat seri 'first female Super Saiyans melakukan debutnya. Dengan kepribadian yang kontradiktif namun memiliki kekuatan luar biasa, Caulifla dan Kale mencuri perhatian setiap kali mereka muncul.
# 1: Jiren 3 Karakter DLC yang pasti ingin kamu lihat di Dragon Ball FighterZ

Kekuatan Jiren yang luar biasa memaksa Saiyan favorit kita untuk menggunakan Ultra Instinct, kekuatan yang sulit dicapai, membuatnya jelas baginya untuk bergabung dengan daftar FighterZ.

Kamu suka dengan artikel ini? Pastikan kamu share untuk mendapatkan konten yang lebih besar.