Tahun 2017 akan berakhir dalam hitungan hari lagi. Mungkin di antara kalian warganet sudah mempersiapkan dan merencanakan untuk berlibur dan menghabiskan waktu di akhir tahun ini. Ada banyak tempat untuk bisa berlibur, di antara ke pantai, treking ke gunung, dan masih banyak lagi tempat lainnya.

Biasanya jika berlibur, kebanyakan orang mengabadikan momen liburan dengan kegiatan memotret seperti selfie. Kualitas foto mempengaruhi kamera yang digunakan. Agar hasil sefie waktu liburan akhir tahun bisa maksimal, berikut ini beberapa kamera yang cocok untuk kamu mengabadikan momen liburan.

1. Kamera mirrorless

3 Jenis kamera yang recommended untuk abadikan liburan akhir tahunmu

Jenis kamera ini dilengkapi dengan electronic viewfinder artinya dapat melihat efek aperture secara langsung. Walaupun kamera ini lebih mahal namun sering diincar oleh anak mudah karena bentuknya yang kecil dan ringan untuk dibawa ke mana-mana.

2. Kamera DSLR

3 Jenis kamera yang recommended untuk abadikan liburan akhir tahunmu
Bagi para warganet yang hobi fotografi, pasti sudah tidak asing lagi dengan kamera yang satu ini. Jenis kamera DSLR kualitasnya lebih bagus serta lebih fokus dan tajam.

3. Action Cam

3 Jenis kamera yang recommended untuk abadikan liburan akhir tahunmu
Akhir-akhir ini jenis kamera ini lagi ngetren. Dengan ukuran yang kecil action cam dapat menghasilkan gambar yang baik, seperti fist eye dan bisa selfie juga lho.


Jangan sampai momen liburan kalian warganet di akhir tahun ini hilangkarena tidak mempunyai kenang-kenangan sebuah foto.

sumber :
http://lifestyle.liputan6.com
https://www.static-src.com/
http://www.foldertekno.com
http://xciterc.com
https://www.coolpaintparty.com