×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Idol group Korea Selatan ini dikonfirmasi debut dalam waktu dekat

0

Musik

3 Idol group Korea Selatan ini dikonfirmasi debut dalam waktu dekat

Debut menjadi Idol merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh para trainee di agensi entertainment.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ade Boelang Pati

20 / 05 / 2020 13:05

Setiap tahun di Korea Selatan ada banyak grup idol yang didebutkan oleh agensi entertainment.  Bukan hanya agensi besar seperti SM Entertainment, YG Entertaimen serta JYP Entertainment,  akan tetapi beberapa agensi kecil juga mencari peruntungan dengan mendebutkan grup idol. 

Pada tahun 2020, ada beberapa agensi entertainment yang akan mendebutkan grup idol wanita maupun pria dengan jumlah anggota yang bervariasi, berikut ini beberapa di antaranya. 

1. Secret Number.

3 Idol group Korea Selatan ini dikonfirmasi debut dalam waktu dekat

Group dengan lima anggota asuhan Vine Entertainment ini debut pada 19 Mei 2020. Yang membuat menarik adalah salah satu anggota dari Secret Number merupakan orang Indonesia yang bernama Dita. Dita lahir di Yogyakarta dengan nama asli Dita Karang. Selain Dita, ada Jinny, Soodam, Lea, Denise.

Loading...

2. Treasure.

3 Idol group Korea Selatan ini dikonfirmasi debut dalam waktu dekat

Group asuhan YG entertainment ini beranggota 13 orang akan tetapi 1 orang mengundurkan diri yakni Ha Yoonbin. Sebelum ada 12  line up debut, YG membuat program acara pada 2018 yang bernama Treasure Box. Setelah acara selesai pada bulan Januari 2019 group Treasure seharusnya akan debut antara bulan Mei dan Juni 2019 akan tetapi ada masalah dari internal YG Entertainment yang membuat debut Treasure diundur menjadi bulan Juli 2020.

Anggota Treasure yang akan debut pada bulan Juli ini adalah Choi Hyun-suk, Ji-hoon, Yoshi, Jun-kyu, Mashiho, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Bang Ye-dam, Do-young, Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan. 

3. Weeekly.

3 Idol group Korea Selatan ini dikonfirmasi debut dalam waktu dekat

Tahu Apink dan Victon? Aagensi Play M Entertainment direncanakan akan mendebutkan girl group baru yang bernama Weeekly. Group ini akan debut pada bulan Juni 2020. Girl group ini beranggota 7 orang yang bernama Lee Soojin, Monday, Jihan, Shin Jiyoon, Park Soeun, Zoa, dan Lee Jaehee.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red