×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Hal yang perlu dipertimbangkan saat dapat undangan dari mantan

0

Cinta

3 Hal yang perlu dipertimbangkan saat dapat undangan dari mantan

Dapat undangan dari mantan emang bikin galau, antara mau datang apa nggak. Sebelumnya memutuskan untuk datang, pertimbangkan dulu 3 hal ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yeni Endah

14 / 09 / 2018 10:10

Kalau kamu dapat undangan pernikahan dari mantan, apa yang akan kamu lakukan? Datang ke pernikahannya, memilih menghindarinya, atau melupakannya dengan membuang undangan itu ke tempat sampah?

Mendapat undangan dari mantan memang bisa membuat kamu galau dan dilema. Di satu sisi kamu tak ingin hadir, di sisi lain kamu perlu hadir dengan berbagai alasan. Nah, jika kamu saat ini galau karena bingung harus bagaimana, ada baiknya sebelum memutuskan untuk datang atau tidak ke pernikahan mantan, kamu mempertimbangkan 3 hal ini baik-baik.

1. Pastikan kalau kamu sudah move on dari dia.

3 Hal yang perlu dipertimbangkan saat dapat undangan dari mantan

Foto : Bridge to Bridge

Loading...

Pastikan jika kamu sudah benar-benar sudah move on dari dia. Jangan sampai kamu datang di pernikahannya dengan mata berkaca-kaca. Sebab hal itu akan menunjukkan kamu rapuh tanpa dirinya.

Jika kamu memutuskan untuk datang ke pernikahannya, pastikan jika semuanya baik-baik saja. Jangan sampai keputusanmu itu justru menunjukkan jika kamu tak berdaya melihat dia menikah. Tunjukkan wajah bahagiamu di depan dia.

2. Datanglah untuk memastikan kamu baik-baik saja tanpa dia.

3 Hal yang perlu dipertimbangkan saat dapat undangan dari mantan

Foto: Wolipop

Adakalanya kamu memang perlu datang ke pernikahan mantan hanya untuk menunjukkan jika kamu baik-baik saja tanpa dia. Selain itu, dengan kehadiranmu di pernikahannya, hal itu menunjukkan jika kamu sudah menganggap dia sebagai masa lalumu belaka. Masa lalu yang sudah menjadi kenangan dan tak perlu untuk diingat-ingat lagi. 

Bayangkan jika kamu tak datang, tentu banyak pihak yang berpikiran jika kamu belum bisa menerima keputusannya dan kamu masih berharap dia kembali padamu. So, jangan ambil pusing dan datang saja untuk menunjukkan jika kamu bahagia tanpa dia.

3. Datang ke pernikahan mantan menunjukkan jika kamu sosok yang berjiwa besar.

3 Hal yang perlu dipertimbangkan saat dapat undangan dari mantan

Foto: Tribun News Style

Datang ke pernikahan mantan memang bukan perkara yang mudah. Butuh mental dan perasaan yang tangguh untuk melakukannya. Namun jika seseorang berhasil menjalankannya, tak sedikit pujian akan mengalir untukmu. Kamu memang pantas mendapat pujian saat datang ke pernikahan mantan. Karena kamu sosok yang berjiwa besar. Hal itu juga akan membuat kamu terlihat lebih dewasa dan matang dalam menyikapi perjodohan.

Terlebih jika kamu sebelumnya sudah mengenal dekat dengan keluarga mantanmu. Menghadiri pernikahannya akan membuat mereka kagum denganmu. Intinya, mendatangi pernikahan mantan yang harus kamu pertimbangkan adalah bagaimana hal itu menunjukkan kamu bisa bahagia tanpa dia. Lakukan hal tersebut jika menurutmu itu bisa membuat namamu menjadi lebih baik di mata orang-orang yang mengetahui kisah cintamu dengannya.

Jika menurutmu kamu tidak kuat melihat dia duduk pelaminan dengan orang lain, dan takut terjadi hal yang tidak diinginkan, lebih baik urungkan saja kehadiranmu di pernikahannya, ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red