×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Cara membalas chat WhatsApp tanpa terlihat 'online', antiribet

0

Gadget

3 Cara membalas chat WhatsApp tanpa terlihat 'online', antiribet

Foto: Pixabay.com

Terkadang, dalam kondisi tertentu kamu menghindari terlihat 'online' di aplikasi perpesanan. Nah, ada beberapa cara yang bisa kamu coba.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nando Rifky

12 / 01 / 2022 15:09

WhatsApp adalah salah satu aplikasi komunikasi terbaik dalam tren. Sering kali kamu harus membalas pesan WhatsApp tetapi tidak ingin tampil online. Jika terlihat online, mungkin ada kemungkinan percakapan panjang sedangkan kamu tidak menginginkannya. Seperti obrolan terkait dengan kantor, teman, klien, atau siapa pun dan kamu ingin menjauhkan diri dari semuanya.

Nah, terdapat beberapa tips dan trik untuk mengirim pesan atau membalas pesan WhatsApp tanpa terlihat online

1. Buka offline tanpa koneksi internet dan jawab.

Internet sangat penting untuk smartphone kamu. Semua aplikasi dijalankan di smartphone dengan bantuan internet. Untuk menjawab pesan WhatsApp tanpa terlihat online, kamu harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pertama, putuskan sambungan internet dan WiFi, lalu buka aplikasi WhatsApp di smartphone kamu. Kemudian ketik dan kirim pesan yang ingin kamu kirim dan tutup aplikasi. Hubungkan smartphone kamu dengan internet, dan WhatsApp akan mengirim pesan tanpa online.

Loading...

2. Balas jawaban kamu dari notifikasi atau smartwatch.

Cara lain untuk menjawab pesan WhatsApp kamu tanpa online adalah dengan menjawabnya dari notifikasi, atau jika memakai smartwatch, maka kamu dapat langsung membalasnya.

Android Nugget dan versi OS yang lebih baru memiliki fitur ini. Di mana kamu bisa menurunkan pemberitahuan pesan aplikasi apa dan membalas pesan, yang mana tidak akan menunjukkan kamu online, dan kamu dapat mengirim pesan.

Kita hidup di era di mana kita memakai perangkat pintar, yang memungkinkan kamu melakukan begitu banyak tugas. Smartwatch memungkinkan kamu memeriksa notifikasi yang kamu terima di ponsel. Jadi, jika kamu menerima pemberitahuan apa pun di ponselmu, maka itu akan ditampilkan di smartwatch kamu. Kamu dapat memeriksanya di smartwatch dan menjawabnya dari sana tanpa online.

3. Jawab pesan dengan menggunakan aplikasi Unseen.

Aplikasi Unseen menyediakan kamu untuk memeriksa pesan WhatsApp kamu tanpa online. Kamu dapat memeriksa pesan dan menjawab pesan dari offline yang tidak terlihat. Setiap kali menerima pesan apa pun di WhatsApp, kamu akan menerima pemberitahuan di Unseen, dan kamu dapat melihatnya tanpa memberi tahu orang lain. Kamu pun dapat menjawab pesan dengan mudah.

Kelemahan utama dari aplikasi ini adalah tidak berfungsi untuk menandai dengan grup. Saat kamu membaca pesan, akan menunjukkan bahwa pesan tersebut terlihat. Untuk melihat pesan, kamu harus mengetuk tab WhatsApp di aplikasi Unseen kamu.

Itulah cara untuk dapat melihat dan membalas pesan WhatsApp kamu tanpa online. Selamat mencoba!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Whatsapp
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red