Di bulan Maret ini belasan drama Korea baru akan tayang nih K-Drama lovers, salah satunya adalah "Live". Diperankan oleh sederet aktor dan aktris yang mumpuni seperti Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi, drama tVN ini menjanjikan sebuah tayangan tentang kehidupan polisi yang kacau dan nggak biasa. Wah, penasaran kan gimana jalan ceritanya..

Nah, berikut adalah tiga alasan penting kenapa kamu wajib nonton "Live".

1. Tim produksi

Ditulis oleh penulis terkenal Noh Hee Kyung dan diproduksi oleh sutradara Kim Kyu Tae, keduanya sama-sama terkenal di industri drama karena kesuksesan garapan mereka sebelumnya seperti "Its Okay, Thats Love,""That Winter, The Wind Blows,""Padam Padam,""Worlds Within," dan masih banyak lagi. Penulis Noh Hee Kyung emang terkenal dengan totalitasnya saat mengerjakan script. Kerennya lagi, dalam mempersiapkan drama "Live" ini, Noh Hee Kyung dikabarkan telah menghabiskan satu tahun untuk wawancara dan konsultasi dengan polisi sungguhan. Dengan kemampuannya menulis alur cerita yang penuh kehangatan dan rasa kemanusiaan, nggak diragukan lagi kalau "Live" akan jadi drama yang berkualitas.

3 Alasan penting kenapa kamu harus nonton drama Korea 'Live'

2. Kisah anti-mainstream

Drama ini akan menceritakan polisi yang sebenarnya nggak beda jauh dari masyarakat pada umumnya. Berbeda dari kisah polisi di drama lain yang hanya fokus pada sebuah kasus, "Live" menampilkan image polisi yang fokus pada pekerjaan sehari-hari mereka, yaitu menegakkan keadilan. Noh Hee Kyung berkata "Orang-orang yang mengubah dunia, mayoritas adalah orang awam. Ini bukan tentang seorang pahlawan, tetapi cerita tentang orang biasa yang saya coba tunjukkan. Melalui drama ini, saya ingin menyampaikan harapan kepada masyarakat dan masa depan". Hmm, menarik yaa..

3 Alasan penting kenapa kamu harus nonton drama Korea 'Live'

3 Alasan penting kenapa kamu harus nonton drama Korea 'Live'

3 Alasan penting kenapa kamu harus nonton drama Korea 'Live'

3. Aktor yang kece badai

Semua pecinta drama korea pasti setuju kalau hal yang nggak kalah penting dari sebuah drama adalah para pemainnya. Di drama ini, Jung Yoo Mi dan Lee Kwang Soo akan mengambil peran sebagai polisi baru bernama Han Jung Oh dan Yeom Sang Soo. Bahkan untuk menunjang totalitas, keduanya sampe potong rambut lho biar kaya polisi beneran.

Selama konferensi pers, Jung Yoo Mi berkata bahwa melalui "Live", dia ingin menyampaikan ke penonton bagaimana kerja keras seorang polisi patroli. Bintang Running Man, Lee Kwang Soo juga menambahkan bahwa dia mempelajari skrip dengan sungguh-sungguh agar dramanya ini sukses.

Sutradara Kim Kyu mengatakan bahwa fokus dari drama ini adalah tentang 'realita'. Mereka akan bekerja keras untuk membuat karakter senyata dan sedetail mungkin. Mereka akan bekerja keras untuk menunjukkan yang terbaik kepada penonton. Wah jadi nggak sabar buat nonton!

3 Alasan penting kenapa kamu harus nonton drama Korea 'Live'

"Live" akan tayang perdana pada 10 Maret pukul 9 malam waktu Korea.