×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

0

Duh

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Makanan dan minuman selayaknya memanjakan lidah, tapi yang ini hmm...

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yaka Ariyanta

19 / 11 / 2018 10:47

Memanjakan lidah dengan makanan dan minuman lezat merupakan kegiatan yang menyenangkan, apalagi dengan pacar, teman-teman atau keluarga. Wisata kuliner sudah menjadi gaya hidup kaum millenial dengan meng-upload ke media sosial. Tapi apa jadinya saat makanan atau minumannya seperti ini, check it out!

1. Sarapan roti, tapi kok gini...

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Sarapan roti di pagi hari dengan keju dan segelas susu putih hangat sangat nikmat. Tapi kalau rotinya pakai sabun colek kayak gitu gimana?

 

Loading...

2. Minum es sirup melon seger kayaknya.

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Saat siang hari, terik matahari kian terpancar, enaknya minum es sirup buah seperti melon. Tapi kalau sirup buahnya diganti minyak kayu putih gimana ya? Langsung tertunduk lesu.

 

3. Kalau kayak gini, mulut bisa berbuih dan wangi...

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Saya pilih air putih aja deh, gak kebayang kalau minum jadi apa perut saya. Kalau ada yang mau coba, saya sarankan jangan. Jangan, lama-lama. Haha

 

4. Rotinya sih biasa aja tapi ternyata yang jual Valentino Roti, keren cuy!

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Ini mungkin satu hal, umbrella girl-nya gak ada. Kalau kayak gini mah, mungkin sulit memberhentikannya. Pembalap sih...

 

5. Warnanya aja dah menggiurkan, apalagi rasanya... hmm, segar, harum...

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Ternyata baru sadar pengharum ruangan rasa jeruk ini bisa dibuat minuman penyegar dahaga. Mantap!

 

6. Kalau punya batu baterai jangan dibuang, bisa dibuat kopi lho!

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Sebagian besar kalangan masyarakat menyukai kopi. Diseduh di pagi hari sambil membaca koran untuk menambah wawasan, sungguh sangat nikmat. Namun, apa jadinya saat kamu dihidangkan kopi seperti ini?

 

7. Nasi ikan, tapi kok ikannya gini ya?

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Makanan bergizi memang harus dipenuhi agar tumbuh kembang kita sempurna. Tapi kalau pas tanggal tua ya mau dikatakan apalagi? Kamu pernah? Atau malah sering?

 

8. Susu putih mau? Tapi putihnya dari.. hmm..lihat sendirilah...

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Susu adalah salah satu penyempurna makanan sehat lima sempurna. Susu bisa berasal dari hewan maupun tumbuhan, kalau hewan misalnya sapi, kambing, kuda. Kalau dari tumbuhan seperti kedelai. Nah, yang ini saya belum tahu dari bahan apa? Kamu tahu?

 

9. Lauk itu penting, apalagi lauknya ikan pasti tambah lahap makannya. Ini juga ikan, kan?

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Yey! Lauk ikan, tapi kok sisiknya aneh kayak tempe, salah lihat apa ya? Mari kita cermati.

 

10. Nasi crispy? Hmm, boleh juga...

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Nasi goreng udah pernah, nasi bakar juga udah, kalau nasi crispy? Mungkin udah tapi namanya beda. Ada yang namanya rengginang? Ya, berarti sama kita, tapi namanya lebih keren nasi crispy deh.

 

11. Pizza ala anak kost, gan!

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Anak kost memang terbaik! Bagaimana tidak, kaum anak kost selalu punya cara menikmati makanannya, mungkin ini yang pas tanggal tua ya, saat beasiswa orang tua tersendat.

 

12. Roti hangat mau? Serius nih?

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Roti lapis hangat sangat nikmat bukan? Tapi kalau dipanasi ya pakai seterika kayak gitu masih mau makan? Berpikir ulang.

 

13. Kalau makan mie, bikin KSBB (Kelingan Sing Biyen-Biyen) kayak gini gimana?Jangan mewek ya.. hehe

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Mie instan adalah makanan merakyat. Di saat genting, akhir bulan uang saku mulai menipis, mie instan menjadi pilihan yang tepat. Tapi, kok jadi baper gini, hiks

 

14. Minum air mineral tapi kok mereknya gini amat yaa?

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Minum air mineral segar rasanya, tapi khusus ini jangan baca mereknya. Nyesel nanti. hihi

 

15. Sari kacang hijau warnanya hijau, kalau biru sari apa?

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Jujur saya masih bingung, kalau kamu tahu gak ini ekstrak buah atau bahan apa ya? Tapi saran saya jangan diminum ya.

 

16. Makan roti diolesin susu kental manis. Maknyus!

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Tapi kalau gitu gimana gan, susu putihnya adalah getah pohon. Lengket-lengket deh.

 

17. Ngopi yuk?

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Kalau ini mah, bisa buat mandi kopinya. Bikin kopi satu ember cuy, mau?

 

18. Awas, mulai sekarang hati-hati makan es crime!

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Es crime = Es kriminal, oh yeah? Jadi kalau makan es crime merupakan tindak kriminal, waduh kok runyam gini yak!

 

19. Tiba-tiba langsung kenyang!

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Mie ayamnya terus kayak apa ya? Apa mungkin ayamnya diternak di gurun pasir? Atau mienya diimpor dari Jepang? Hmm... Jadi penasaran.

 

20. Lauknya mantap kali nih! Kamu mau gak? Lauknya Pete, hihi

20 Makanan dan minuman ini bikin kamu geleng-geleng kepala

Nah, kalau yang ini gue demen. Lauk pete gak papa ya, yang penting kan ada lembaran-lembaran merah bergambar Presiden RI ke-1 kan ya.

Makanan dan minuman adalah rejeki yang kita dapat dari Allah. Akhir-akhir ini mungkin kita mengeluh dengan makanan yang begitu-begitu saja, sedangkan masih banyak di luar sana, di belahan bumi yang lain banyak orang kelaparan. Yuk, kita bersyukur dengan apa yang kita makan, kita minum, kita gunakan setiap hari dan satu lagi, jangan lupa berbagi biar hidup tambah cozy.

Selamat berbagi, Cheers!!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red