×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

0

Wow

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Berbagai hal menakjubkan ini bisa jadi belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dian Ardianingsih

13 / 11 / 2020 11:15

Pernahkah kamu melihat sesuatu yang belum pernah kamu lihat sebelumnya? Misalnya sesuatu yang lucu, aneh, unik, atau bahkan yang bisa membuat merinding. Jika kamu pernah melihat yang seperti itu, apa respon pertama darimu? Pasti kaget dan tak habis pikir dibuatnya, kan?

Seperti beberapa hal gila di bawah ini yang akan membuat siapa pun bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman brightside.me.

1. Melihat penampakan langit seperti ini pasti membuat siapa pun merinding, terlebih dengan sambaran petir yang luar biasa.

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

Loading...

2. Saking besarnya petir yang menyambar, pohonnya jadi seperti ini. Mengerikan, bukan?

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

3. Bus yang sedang lewat ini seperti memiliki tingkat banyak. Fotografernya foto banget, nih.

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

4. Tidak ada yang tahu mengapa orang ini melakukan hal konyol di tempat umum.

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

5. Api dan asapnya mengerikan, ya!

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

6. Mungkin saking nge-fans banget jadi bikin tirai bergambar foto idola. Kamu pernah melakukan hal yang sama?

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

7. Potret kumbang lho setelah hujan. Kapan lagi coba lihat hal unik seperti ini.

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

8. Ini yang mendesain jago banget, ya!20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

9. Siapa yang berani naik mobil dengan desain seperti ini?

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

10. Indah sih, tapi agak takut juga karena ukurannya yang raksasa. Bagaimana denganmu?

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

11. Penampakan langit sebelum badai terjadi. Indah sekaligus mengerikan, ya?

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

12. Kue ini lucu seperti planet jupiter. Gak tega buat makan, ya.

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

13. Ini gua es yang tersorot matahari terbenam. Cantik, bukan?

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

14. Siapa yang pernah melihat kuda raksasa seperti ini?

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

15. Penggemar band bisa berasal dari berbagai kalangan.

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

16. Seperti tokoh Rapunzel, ya? Rambutnya cantik banget!

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

17. Ini gunung asli ya, bukan lukisan. Bagus, bukan?

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

18. Kira-kira ini pohon apa ya? Kok seram.20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

19. Bukan hanya coraknya yang indah sekaligus menyeramkan, di kepala ular ini juga seperti ada gambar hantu.

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

20. Kumpulan kunang-kunang ini indah jika dipotret seperti ini. Momen langka, lho!

20 Hal menakjubkan yang terjadi di dunia, ada yang bikin merinding

Foto: brightside.me

Itulah beberapa hal yang bisa jadi belum pernah kamu lihat sebelumnya. Mana yang menurutmu paling menarik?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red