×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Nama anak seleb Hollywood ini bisa jadi inspirasi, unik banget

0

Selebritis

15 Nama anak seleb Hollywood ini bisa jadi inspirasi, unik banget

Foto: Andreas Wohlfahrt dari Pixabay

Di balik keunikannya, nama anak dari beberapa seleb Hollywood ini memiliki makna yang spesial.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Marietta Bienamulia

03 / 11 / 2020 20:34

Artis Hollywood dan kisah di baliknya memang selalu menarik perhatian. Nggak jarang banyak yang penasaran sama kehidupan mereka, termasuk nama anak-anak seleb Hollywood yang unik. Yuk, intip siapa saja mereka dan siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu buat memberi nama anakmu.

1. Apple Martin.

Putri dari pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin ini bisa dibilang menjadi "pembuka" tren nama unik anak seleb Hollywood pada tahun 2004 lalu. Pasangan yang bercerai pada 2014 ini mengatakan Apple merupakan nama pemberian Chris dan Apple pun menyukainya.

2. Sunday Molly.

Pasangan Mike Myers dan Kelly Tisdale memilih nama hari sebagai nama putri mereka yang lahir pada 2014 lalu. Sunday sendiri mempunyai dua orang kakak, yaitu Spike dan Paulina.

Loading...

3. Gravity Blue.

Kalau biasanya orang memilih nama buah atau warna, pasangan ini memilih nama berunsur fisika. Meskipun sekarang sudah tak lagi bersama, pasangan model Lucky Blue Smith dan Stormi Bree masih kompak dan enjoy mengurus putri mereka.

4. Raddix Madden.

Cameron Diaz dan Benji Madden ternyata punya maksud tersendiri dalam memberikan nama putri mereka, Raddix. Raddix sendiri diambil dari bahasa latin yang berarti akar. 

5. Pilot Inspektor.

Jason Lee dan Beth Riesgraf memilih nama putra mereka "Pilot" setelah Jason Lee mendengar lagu dari band Granddaddy di album The Sophtware Slump. Lirik pembukanya "He's simple, he's dumb, he's the pilot" langsung menarik hati Jason.

6. Bear Blaze.

Ned Rocknroll dan Kate Winslet pertama kali bertemu di tempat perapian (fireblaze) yang mengisnpirasi nama belakang dari Blaze. Sementara Bear sendiri diambil dari panggilan nama teman baik dari Kate. Sesimpel itu, ya!

7. Kulture Kiari Cephus.

Kulture merupakan putri dari Cardi B dan Offset. Nama asli Offset adalah Kiari Kendrell Cephus, sedangkan Kulture diambil dari grup rap Offset, Migos, yang album pertama dan keduanya berjudul Culture dan Culture II.

8. Stormi.

Nama putri dari Kylie Jenner dan Travis Scott ini diyakini diambil dari bahasa Inggris lama yaitu Stormy. Meskipun tak lazim, namun Stormy digambarkan sebagai sosok yang kuat, karismatik, dan pemimpin yang sukses.

9. Dream Kardashian.

Dream merupakan putri dari Rob Kardashian dan Blac Chyna. Nama Dream dipilih karena merupakan mimpi seorang Rob Kardashian untuk memiliki anak.

10. River Rocket Blue Dallas.

Jamie dan Jools Oliver memiliki lima orang anak dan semuanya unik. Poppy Honey Rosie, Daisy Boo Pamela, Petal Blossom Rainbow, dan Buddy Bear Maurice merupakan nama kakak-kakak dari River.

11. Sunday Rose Urban.

Sama seperti Sunday Molly, Nicole Kidman dan Keith Urban memilih nama hari untuk putri mereka. Dikatakan Keith bahwa hari Minggu merupakan hari yang sepi untuknya ketika ia sendiri, namun menjadi hari paling menyenangkan ketika ia telah memiliki keluarga.

12. North West.

Putri dari Kim Kardashian dan Kanye West ini memiliki nama yang unik karena merupakan gabungan dari empat arah mata angin utama, utara dan barat.

13. Banks Violet Bair.

Awalnya, putri dari aktris Hilary Duff dan Matthew Koma ini ingin dinamai Violet Banks, namun mereka membaliknya seminggu setelah kelahirannya. Apakah Banks terinspirasi dari peran Hilary di film Agent Cody Banks?

14. Summer Rain.

Putri dari Christina Aguilera dan Matthew Rutler ini memiliki nama unik yang spesial dipilihkan oleh kedua orang tuanya. Summer yang berarti musim panas memiliki kehangatannya sendiri dan hujan membawa kesegaran dan membawa kehidupan yang baru.

15. X Æ A-12.

Nama terunik dan tersusah dimengerti mungkin sejauh ini dimiliki pemilik Tesla, Elon Musk dan rapper asal Kanada, Grimes. Pada suatu kesempatan keduanya menjelaskan kalau "X, adalah variabel yang tidak diketahui, •Æ (dibaca Ash), diambil dari AI (cinta dan atau Artificial Intelligence)• A-12 = Archangel 12 merupakan pendahulu prototype pesawat mata-mata SR-71, pesawat favorit mereka. Pesawat tersebut tidak membawa senjata, tidak ada kekerasan, hanya kecepatan. A pada A-12 juga merujuk pada "Archangel" lagu favorit Grimes. Jadi, X Æ A-12 dibaca X Ash Archangel 12. Wah, unik sekali ya!

Jadi, yang mana favoritmu?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red