×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme kelakuan kucing ini dijamin bikin ketawa, kocak banget

0

Ngakak

15 Meme kelakuan kucing ini dijamin bikin ketawa, kocak banget

Kelakuan para kucing ini dijamin bikin kamu ngakak.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Odhi Rizaldi

14 / 05 / 2019 10:35

Siapa di sini yang nggak suka kucing? Dengan keimutan dan tingkah laku yang menggemaskan membuat semua orang ingin memeliharanya dan sering dijadikan sebagai peliharaan.

Selain itu, terkadang dengan berbagai tingkah lakunya dapat membuat kita tertawa. Pada kesempatan kali ini, terdapat 15 meme kelakuan kucing yang dijamin akan membuatmu tertawa seperti yang dilansir penulis dari berbagai sumber.

1. Meratapi kelakuannya sendiri.

Meme Kucing 1

 

Loading...

2. Kok terasa cepat banget perginya.

Meme Kucing 2

 

3. Bakat terpendam seekor kucing.

Meme Kucing 3

 

4. Kok malah sedih ya.

Meme Kucing 4

 

5. Ternyata kucing juga suka pakai popok.

Meme Kucing 5

 

6. Selama ini ternyata.

Meme Kucing 6

 

7. Saking wanginya sampai bikin pingsan.

Meme Kucing 7

 

8. Yang sabar ya cing.

Meme Kucing 8

 

9. Auto kabur kalau ini mah.

Meme Kucing 9

 

10. Apa lu liat-liat?

Meme Kucing 10

 

11. Selfie terosss.

Meme Kucing 11

 

12. Dengerin tuh keburu lapar soalnya.

Meme Kucing 12

 

13. Ah aku lupa….

Meme Kucing 13

 

14. Ini guru ngomong apa coba?

Meme Kucing 14

 

15. Nah ini baru bener.

Meme Kucing 15





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red